Cita Rasa Istimewa Bubur Kalkun Burjon

Wisata Kuliner43 Dilihat


Sumber: gofood.co.id

Oatmeal adalah salah satu pilihan sarapan terbaik untuk memulai hari Anda. Menambahkan sayuran dan lauk pauk ke dalamnya akan mengisi kembali pasokan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh kita. Bubur sarapan bukanlah hal baru bagi masyarakat Indonesia. Selain membuat kita kenyang lebih lama, bubur sarapan juga dapat menunjang kekebalan tubuh, menurunkan tekanan darah, dan menunjang kesehatan jantung. Bubur ayam merupakan menu sarapan yang lumrah dikalangan masyarakat Indonesia, seiring dengan berkembangnya masakan Indonesia, bermunculanlah berbagai jenis bubur baru, salah satunya adalah Bubur Kalkun Burjon di Jogja.

Bubur Kalkun Burjon

Bukankah namanya saja sudah cukup membuat Anda penasaran? Ya.. Bubur Bourjon Kalkun ini memiliki rasa yang khas dan harganya Rs. 9000 per porsi, Anda sudah bisa menikmati bubur kalkun dengan porsi yang cukup besar. Bubur kalkun ini tidak hanya berukuran besar, tetapi juga berisi potongan kakwe, kedelai, kerupuk, keripik, daun bawang, dan yang terpenting daging kalkun suwir. Di samping itu Warung pinggir jalan Bubur Kalkun Burjon ini menghasilkan saus kuning yang bisa ditambahkan. Cita rasa khas dari suwiran kalkun, tekstur bubur dan kuah kuningnya menyatu dalam satu mangkuk kelezatan gurih dan lezat yang tentunya berbeda dengan bubur ayam dan tekstur kalkunnya yang tentunya tidak terlalu berat membuat sarapan anda semakin nikmat. spesial. Bubur Kalkun Burjon Anda bisa menemukannya di beberapa tempat, simak informasinya dibawah ini untuk mengetahuinya.

Bubur Kalkun Bourjon Sleman

Anda yang berada di daerah Sleman bisa menikmati hal ini. rasa istimewa Bubur Bourjon dengan kalkun ditujukan kepada Jl. Ngapak – Kenteng RW.4, Kwarasan, Nogotirto, Kech. Gamping, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Baca Juga  Daya Tarik, Harga Tiket, dan Menu Andalan

Bubur Kalkun Bourjon Cabang UMY

Tenang saja, Anda yang berada di daerah Bantul tetap bisa menikmati cita rasa khas Bubur Burjon Kalkun tanpa harus jauh-jauh ke Sleman. Anda bisa pergi ke Bubur Kalkun Bourjon cabang UMY yang alamatnya ada di Dusun Ngebel RT. 03, Geblagan, Tamantirto, Kech. Kasihan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.


databaru.my.id