Review Menu Makanan dan Harga

Wisata Kuliner15 Dilihat


Review Mie Ayam Loki Graha Raya – Jika Anda sedang berada di kawasan Graha Raya, tak ada salahnya mengunjungi Mie Ayam Loki Graha Raya. Mie ayam jalanan yang muncul di tengah pandemi COVID-19 ternyata mampu menawarkan pengalaman kuliner yang berbeda namun tetap terjangkau bagi masyarakat perkotaan.

Mie Ayam Loki Bintaro (kartun)

Di mana lagi Anda bisa mencoba empat jenis mie populer di satu tempat: mie keriting, mie lebar, udon, dan mie karet. Ditambah lagi harganya sangat murah?! Tak heran jika dengan fitur tersebut, Mie Ayam Loky mampu menghasilkan 20 kilogram mie per hari.

Hayo penasaran, apa sih istimewanya Mie Ayam Loky Graha Raya hingga bisa viral dan nyaris tak pernah kekurangan peminatnya? Yuk, simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Mie ayam Loki Bintaro (sibungbung)
Mie ayam Loki Bintaro (sibungbung)

Alamat: Graha Raya Tangerang Selatan, gg. Mavi No.39, Pd. Jagung Tim., Kets. Serpong Utara, Tangerang, Banten 15326
Map: Klik disini
Jam buka: 09.30 – 20.00 WIB
Pilihan menu: Olahan mie dengan cita rasa lokal Indonesia.

Daya tarik snack bar ATW yang sedang viral

1. Bumbu yang kaya
Mie Ayam Loki Bintaro (Wonozone)

Berbekal ilmu yang diwarisi dari ibunya yang memiliki pabrik mie, Mee Ayam Loki dikenal sebagai tempat bersantap sambil berani bereksperimen dengan berbagai jenis bumbu. Kuahnya sendiri terbuat dari bumbu-bumbu pilihan, antara lain bawang putih cincang, adas bintang, dan bumbu rahasia lainnya yang menambah sentuhan istimewa pada setiap masakan.

BACA JUGA: Liza Bandung Patisserie: Kue khas buatan nenek buatan nenek

Mee Ayam Loki punya dua pilihan isian ayam yang bisa Anda coba. Pertama, isian ayam berwarna kuning yang dilumuri bumbu yang berasal dari kaldu ayam. Ayam giling yang direndam dalam kuah kaldu memberikan setiap sajiannya rasa yang gurih, hangat dan tentunya nikmat. Meski terlihat sederhana, pilihan isian ini mampu menambah sentuhan istimewa pada mie ayam dan menjadikannya pilihan yang cocok bagi Anda yang menyukai rasa asli.

Mie ayam Loki Bintaro (sibungbung)
Mie ayam Loki Bintaro (sibungbung)

Pilihan kedua adalah isian ayam yang dibumbui kecap. Ayam yang disajikan dengan kecap asin berpadu sempurna dengan lezatnya mie di bawahnya. Kecap yang meresap pada potongan ayam memberikan warna yang lembut, manis, dan membuat kulit ayam menjadi kecokelatan. Setelah digigit, Anda akan langsung merasakan kelembutan daging ayam berpadu dengan kecap asin, menciptakan harmoni rasa yang menggugah selera.

Baca Juga  Lokasi, Review Interior dan Harga Menu Makanan

Menariknya, Mie Ayam Loky memungkinkan pelanggan memilih bumbu dan topping ayam untuk pesanannya. Kalau mau pedas, manis atau bumbu lainnya, semua bisa disesuaikan. Anda hanya perlu menunjukkan selera Anda dan… voila, semangkuk mie Anda siap disantap panas! Dengan ragam bumbunya yang unik dan bervariasi, Mie Ayam Loky memberikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan bagi setiap pelanggan yang berkunjung.

2. Kemudahan bertransaksi
Pangsit rebus (sibungbung)

Meski berkonsep street, Mie Ayam Loky Graha Raya memberikan kemudahan kepada pelanggan dengan dua pilihan pembayaran yang tersedia. Pertama, Anda dapat membayar dengan uang langsung di tempat. Opsi ini memberikan kemudahan bagi pelanggan yang lebih memilih membayar secara tunai.

Bakso (sibungbung)

Pilihan kedua adalah transfer ke rekening yang disediakan oleh pemilik toko. Opsi ini memberi pelanggan fleksibilitas tambahan saat melakukan pembayaran non-tunai. Langkah ini diambil untuk meningkatkan efisiensi proses transaksi dan juga memberikan pengalaman yang lancar kepada pelanggan dalam melakukan pembayaran sesuai dengan preferensi masing-masing.

Dengan menyediakan pilihan pembayaran yang beragam, Mie Ayam Loky Graha Raya menegaskan komitmennya dalam menghadirkan pengalaman kuliner yang tidak hanya memuaskan selera namun juga memberikan kenyamanan di setiap langkah bertransaksi. Semua itu dilakukan dengan harapan dapat menciptakan lingkungan yang nyaman bagi setiap pelanggan yang memutuskan untuk menikmati hidangan di tempat ini.

Menu utama di restoran Mie Ayam Loky Graha Raya

BACA JUGA: Fogo Brazil BBQ: BBQ Unik Ala Brazil di Pusat Kota Jakarta

1. Mie ayam biasa
Mie ayam Loki Bintaro (niceloc)
Mie ayam Loki Bintaro (niceloc)

Mie ayam reguler di Mie Ayam Loky memang menghadirkan kenikmatan sederhana yang sulit untuk diabaikan. Kenyal dan lembut, mienya memuaskan di setiap gigitan. Tanpa berlebihan dengan bumbu atau topping tambahan, mie ayam sederhana ini menghadirkan cita rasa asli dari mie tersebut. Dengan harga terjangkau 12k per porsi, Anda bisa menikmati semangkuk mie hangat yang pasti akan memuaskan selera Anda.

Baca Juga  Review Menu, Harga dan Lokasi Restoran

Meski mie ayam sederhana terlihat sederhana, namun membuktikan bahwa hidangan lezat tidak selalu harus ribet. Ini pilihan tepat bagi Anda yang ingin mencoba mie ayam klasik dan autentik tanpa terlalu banyak bahan tambahan. Setiap gigitan mie ayam polos menghadirkan rasa nostalgia yang hangat, seolah menikmati mie ayam semasa kecil. Nah, buat Anda yang mencari pengalaman kuliner sederhana namun menyenangkan, menu variasi mie ini adalah jawabannya.

2. Mie ayam dengan lada hitam
Mie ayam Loki Bintaro (sibungbung)
Mie ayam Loki Bintaro (sibungbung)

Jika Anda menyukai sensasi pedas dan beraroma, mie ayam lada hitam adalah pilihan yang tepat. Dibanderol dengan harga 20k per porsi, mie ayam ini bisa disajikan dengan atau tanpa saus. Tentu saja kedua pilihan tersebut akan menggoda lidah Anda dengan rasanya. Bumbu lada hitam yang melimpah menambah rasa pedas yang tidak terlalu menyengat tetapi menambah kehangatan secukupnya di setiap gigitan.

Kenyal dan lezat, mie ini merupakan pelengkap sempurna untuk bumbu lada hitam yang kaya ini. Bagi yang suka yang ringan, versi tanpa saus akan lebih kering tapi sama enaknya. Sedangkan bagi pecinta mie pecinta kuah, kelembutan mie yang dipadukan dengan kuah lada hitam akan memberikan pengalaman nikmat yang sulit untuk dilupakan.

3. Pilihan Menu Mie Lengkap
Mie ayam Loki Bintaro (sibungbung)
Mie ayam Loki Bintaro (sibungbung)

Dibanderol mulai dari 17 hingga 20 ribu per porsi, varian mie yang lengkap mampu menghadirkan perpaduan sempurna antara mie yang kenyal, ayam yang gurih, dan harmonisasi bumbu yang berpadu sempurna. Pilihan menu ini memberikan kebebasan kepada pelanggan untuk memilih jenis mie sesuai kesukaannya. Salah satu favorit untuk menjadi penjualan terbaik Inilah mie karet yang terkenal dengan teksturnya yang sangat kenyal dan mampu menyerap bumbu dengan baik.

Baca Juga  [Harga] 8 Tempat Ngopi Asik di Ibukota

Mie kenyal yang disantap bersama bumbu pilihan di Mie Ayam Loky menciptakan pengalaman kuliner yang berbeda. Ayam yang dimasak dengan berbagai macam bumbu memberikan kelezatan dan keserasian rasa yang membuat setiap gigitannya benar-benar nikmat. Dengan pilihan yang beragam, Mie Komplit menjadi pilihan tepat bagi Anda yang menginginkan variasi rasa dalam satu sajian mie yang lezat.

4. Sup dengan pangsit
Mie ayam Loki Bintaro (sibungbung)

Mie Ayam Loky tidak hanya menawarkan mie ayam tetapi juga pangsit kuah yang dibuat dengan campuran daging ayam yang lezat. Keistimewaan lainnya, menu pangsit ini juga disajikan dengan kualitas terbaik karena disiapkan sendiri oleh pemilik warung. Kuahnya yang gurih, hangat dan kaya akan bumbu, seolah menyelimuti pangsit dengan lembut, menciptakan kombinasi rasa yang menggugah selera. Setiap kunyahan menghasilkan cita rasa yang eksplosif, berpadu dengan kekenyalan siomay, menciptakan pengalaman kuliner yang tak terlupakan. Kapan lagi bisa mencicipi sepiring hangat siomay asli hanya dengan 20 ribu per porsi.

BACA JUGA: Bakso Bondan Solo: sajian bakso yang viral di BSD

Wah, perutku keroncongan! Yuk temui Mia Ayam Loki di Graha Raya sekarang!


databaru.my.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *