Pantai Kutang Lamongan: Harga Tiket Masuk, Alamat, Asal Usul dan Gambar Terbaru

Wisata Pantai59 Dilihat


KabarWisata.com – Kali ini kita membahas tentang Pantai Kutang Lamongan mulai dari tiket masuk, asal, alamat dan diakhiri dengan foto terbaru.

Pantai Kutang merupakan salah satu tempat wisata yang wajib dikunjungi selama berada di Kabupaten Lamongan. Ada banyak spot foto di pantai ini. Lokasinya cukup dekat Makam Sunan Drajat Lamongan.

Dengan angin sepoi-sepoi pantai Jernihnya air membuat Pantai Kutang Lamongan cocok untuk bersantai dan juga cocok untuk bermain anak-anak.

Menikmati liburan akhir pekan akan sangat menyenangkan jika berkunjung ke pantai pasir putih ini.

Asal Usul Pantai Kutang Lamongan

Salah satu pantai di Lamongan mempunyai nama yang sangat menarik yaitu Kutang yaitu BRA. Meski namanya aneh, pantai ini menawarkan pemandangan yang indah.

Asal usul nama Pantai Kutang bermula dari banyaknya sampah dan potongan kayu yang tersebar di seluruh hutan bakau Pantai Kutang.

Di sinilah Pantai Kutang diberi nama dan kini menjadi destinasi menarik di Lamongan.

Biaya masuk ke Pantai Kutan Lamongan

Bagi anda yang ingin berkunjung ke Pantai Kutang akan dikenakan biaya. Biaya masuk senilai Rs. 5000/orang dan untuk parkir kendaraan roda dua Rp. 2000 rupee untuk sepeda motor dan roda empat, 6000 rupee untuk mobil.

Selain itu, ada biaya lain seperti parkir bus seharga Rs. 10.000, Foto Pre-Wedding Rs. 100.000, biaya toilet Rs. 2000 rupee dan sewa ban. 15.000.

Mengingat harga di atas cukup terjangkau karena Anda akan membayar lebih untuk keindahan Pantai Kutang.

Alamat Pantai Kutang Lamongan

Pantai Kutan Lamongan terletak di Kentong, Kecamatan Labuhan. Brondong, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62263

Untuk petunjuk arah ke suatu tempat atau alamat Pantai sangat disarankan menggunakan Google Maps saja, caranya cukup mudah, anda tinggal buka aplikasi Google Maps, klik “Search”, lalu masukkan “Pantai Kutan”, setelah itu anda akan diperlihatkan rute terbaik menuju pantai tersebut. objek wisata.

Baca Juga  Pantai Watu Lumbung, Pesona Pantai Indah & Batu Karang Eksotis di Gunung Kidul

Fasilitas di Pantai Kutang Lamongan

Ini beberapa cara di Pantai Kutang untuk memanjakan pengunjung:

  • Tempat selfie Instagram
  • Akses jalan mudah
  • Parkir luas untuk sepeda motor, mobil dan bus
  • Ada jembatan pelangi sepanjang 300 meter.
  • ceruk
  • Kursi
  • daerah berkemah
  • Akomodasi
  • Bergoyang
  • Tempat bermain
  • Area toilet dan bilas
  • hutan mangrove
  • Kios lokal
  • Dan lain-lain.

Jam buka Pantai Kutang Lamongan

Bagi pengunjung yang datang untuk menikmati liburan di Pantai Kutang buka setiap hari dan Jam buka pukul 07.00 – 17.30.

Tips berkunjung ke Pantai Kutang Lamongan

Bagi anda yang berencana mengunjungi Pantai Kutang, ada beberapa tips yang bisa anda ikuti dan ini berdasarkan pengalaman penulis sendiri.

Waktu terbaik mengunjungi Pantai Kutan adalah datang pada pagi hari untuk menikmati matahari terbit atau datang pada sore hari untuk menikmati indahnya matahari terbenam.

Gunakanlah kamera terbaik yang ada pada ponsel anda untuk mengambil gambar yang terbaik, karena sayang sekali jika anda mengambil foto namun hasilnya jelek dan tampilannya kurang maksimal.

Di kawasan pantai juga terdapat jembatan yang bisa dijadikan tempat berfoto, dan sangat mudah untuk di instagram, pasti banyak yang bertanya tentang wisata di Pantai Kutang.

Gambar Pantai Kutang Lamongan

Kata terakhir

Ini adalah informasi mengenai wisata Pantai Kutang di Lamongan beserta tarif masuk, fasilitas, asal, jam buka dan alamat. Kunjungi pantai ini bersama keluarga dan anak tercinta untuk menikmati momen liburan Anda. Anda mungkin juga tertarik untuk berkunjung Gunung Mas Lamongan. Semoga ini bermanfaat!


databaru.my.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *