Pantai Grigak, Pantai Asri di Gunungkidul Yogyakarta

Wisata Pantai39 Dilihat


Foto: IG @olen_smith

Pantai Grigak, pantai indah di Gunungkidul Yogyakarta

Pantai Grigak, tempat wisata alam di gunungkidul yogyakarta yang masih asri dan masih sangat sedikit destinasi menuju pantai cantik ini. Oleh karena itu jarang sekali wisatawan yang datang ke pantai ini.

Wisata di Pantai Grigak Gunungkidul Yogyakarta merupakan salah satu tempat wisata di Desa Giriwungu, Kecamatan Pangang, Kabupaten Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia.

Wisata di Pantai Grigak Di Yogyakarta merupakan tempat wisata yang cukup populer di hari biasa maupun hari libur. Tak dapat dipungkiri kalau tempat ini begitu indah sehingga mampu menghadirkan rasa ketenangan baru dalam aktivitas kita sehari-hari.

Wisata di Pantai Grigak Yogyakarta mempunyai keindahan yang menarik untuk dikunjungi. Sayang sekali jika Anda sudah berada di Gunung Kidul Yogyakarta dan tidak berkunjung Wisata Pantai Grigak Ini.

Wisata di Pantai Grigak Di Yogyakarta sebenarnya sangat cocok untuk mengadakan acara-acara kemeriahan bagi anda dan keluarga, apalagi saat libur panjang seperti libur tahun baru, hari raya atau bahkan libur sekolah dan hari raya lainnya.

Mungkin sebagian dari Anda menganggap pantai ini membosankan, namun sesampainya di Pantai Grigak Anda akan merasakan suasana tenang yang menyenangkan.

Ini benar, Wisata di Pantai Grigak Ini adalah tempat yang sangat damai bagi anda yang ingin berlibur sejenak untuk menenangkan pikiran dari hiruk pikuk kota dan pekerjaan. Sebab pantai yang tenang dan indah menjadi pilihan terbaik untuk memberikan istirahat pada otak yang penat.

Suasana dan keindahan Pantai Grigak

Suasana Wisata di Pantai Grigak Tenang dan sangat damai, jauh dari kesibukan sehari-hari karena sedikitnya pengunjung. Pantai Grigak tidak berpasir dan memiliki banyak terumbu karang.

Baca Juga  Pantai Koka, Pesona Pantai Indah yang Diapit Dua Bukit Eksotis di Flores

Jika Anda mencari pantai tersembunyi dengan hamparan pasir pantai yang luas, pantai ini mungkin bukan untuk Anda. Tidak ada pantai berpasir di sini, namun ada daya tarik lain dengan terumbu karangnya.

Mengangkut

Tentu saja jenis transportasi apa yang akan Anda gunakan untuk bepergian Wisata di Pantai Grigak dengan kendaraan pribadi, misalnya mobil pribadi atau sepeda motor? Anda dapat menggunakan Google Maps yang terpasang di ponsel cerdas Anda untuk menanyakan arah. Wisata di Pantai Grigak.

Menggunakan mobil pribadi lebih menyenangkan dibandingkan menggunakan angkutan umum. Namun jika menggunakan angkutan umum seperti bus umum tidak masalah karena Anda bisa berhenti di Terminal Bus Kota Gunungkidul.

Kemudian naik ojek atau mobil pribadi menuju Desa Giriwungu hingga mencapai tempat wisata Pantai Grigak di Pangang, Gunungkidul, Yogyakarta.


databaru.my.id