Lokasi, Fasilitas, Menu, Harga dan Rute

Wisata Kuliner18 Dilihat


Selain dikenal sebagai kota fashion, Bandung juga dikenal sebagai pusat kuliner yang unik dan modern. Berbicara mengenai masa kini, ATW kali ini akan membahas tentang sebuah tempat bernama Pengandang yang terletak di Bandung.

Nah guys, sudut pandang ini sendiri terbagi menjadi dua bagian yaitu point cerita dan point feeling. YaBerikut gambaran dari dek observasi Bandung, mulai dari lokasi, objek wisata hingga menu makanan.

Sudut pandang Bandung
@unjungpandang.bdg

Lokasi Gardu Pandang Bandung

Alamat : Jl. Pagermaneu, RT.05/RW.07, Pagervangi, Kets. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391
Map : klik disini
Jam buka : 10.00 – 21.00 WIB
Jenis tempat: Tempat wisata modern untuk selfie dengan iglo kaca, layar multimedia dan restoran dengan pemandangan menakjubkan.

Bandung Corner of View Cafe baru-baru ini menjadi viral karena berhasil memadukan tema alam, estetika, dan kuliner sekaligus mengadakan acara edukasi. Kafe yang juga menjadi objek wisata ini terletak di kawasan Punklut yakni Jalan Pagemaneuh, Kelurahan Pagerwangi, Lembang, Bandung Barat.

Tempat ini cukup mudah ditemukan karena dekat dengan Dago Bakery dan tempat wisata kuliner populer lainnya di Punclut. Untuk jam bukanya sendiri, harap sebutkan pergi ke disko Buka setiap hari mulai pukul 10.00-21.00 WIB.

Pemandangan sudut Pandang Bandung – @unjungpandang.bdg

Mengingat tingginya antusiasme masyarakat terhadap tempat wisata ini, maka sangat disarankan untuk datang lebih awal agar tidak terlalu ramai dan ramai. Untuk menikmati atraksi yang ditawarkan Angle of View, Anda akan dikenakan biaya sebesar Rp 50.000 per orang.

Nah, jika Anda mulai lapar dan ingin mengisi perut, Anda bisa mengunjungi Ras Corner yang lokasinya dekat dengan History Corner.

Sudut pandang kota Bandung yang menarik

“Sight Corner” memiliki dua zona yang menarik pengunjung ke sini: “Story Corner” dan “Taste Corner”. Secara umum Story Corner menawarkan atraksi multimedia interaktif, sedangkan Rasa Corner menawarkan menu makanan dan hidangan. lezzaaaaat. Oke, mari kita bahas satu per satu!

Sudut pandang Bandung
Pojok Cerita – @cornerpandang.bdg

Pojok Sejarah

Antusiasme masyarakat terhadap tempat tersebut tidak lepas dari cara Viewpoint menyajikannya. ruang seni dan tempat makan yang penuh estetika. Story Corner menampilkan beragam karya seni yang menarik dan mendidik dalam bentuk cerita.

Baca Juga  Review Menu Terbaik dan Lokasi Resto

Berkat multimedia interaktif yang dirancang khusus, setiap karya memiliki tema berbeda, disesuaikan dengan tujuh ruangan berbeda. Seluruh karya seni di Corner Stories merupakan hasil kepedulian seniman terhadap rusaknya alam. Tujuan dibuatnya Story Corner sebenarnya sudah cukup. sederhana, yaitu meningkatkan kesadaran pengunjung terhadap alam. Setidaknya ada tujuh ruas di kawasan ini.

Pojok Sejarah 1 – @cornerpandang.bdg
  • Cerita pertama adalah tentang eksploitasi alam.
  • Cerita kedua bercerita tentang keindahan alam.
  • Cerita ketiga adalah tentang pencemaran laut.
  • Cerita keempat menceritakan kerusakan yang terjadi di daratan.
  • Cerita kelima adalah tentang polusi plastik di lautan.
  • Cerita keenam tentang polusi udara.
  • Kisah ketujuh menceritakan tentang segala kehancuran yang ada di Bumi.

Selain untuk mengedukasi pengunjung, Story Corner juga bisa dijadikan spot berfoto. Kamu tahu. Kapan lagi kamu bisa berfoto di depan sebuah karya seni, kan!? Setelah Anda puas dengan karya seni edukatif, ada ruang lain untuk dijelajahi di Story Corner. Di aula ini Anda akan menemukan bangunan kaca berbentuk berlian yang sering disebut dengan Diamond Icon. Ada juga di luar History Corner. ruang suvenir membawa pulang oleh-oleh.

Sudut pandang Bandung
Pojok Sejarah 2 – @cornerpandang.bdg

Sudut rasa

Setelah puas berkeliling History Corner, Anda bisa mengunjungi Ras Corner untuk mengisi perut yang mulai keroncongan. Lokasi Corner Rasa dekat dengan toko oleh-oleh, sehingga Anda tidak perlu berjalan jauh untuk meregangkan kaki saat makan siang. Sesampainya di Corner Rasa, Anda akan disambut dengan restoran berkonsep semi terbuka yang dikelilingi pepohonan hijau Lembang jika dilihat dari atas.

Yang paling menarik dari Area Rasa Corner di Dek Observasi Bandung adalah tempat khusus berbentuk igloo namun terbuat dari kaca. Ada beberapa iglo kaca yang tersebar di sekitar kafe dengan dek observasi. Di dalam igloo Anda akan menemukan meja dan kursi yang disusun melingkar sesuai desain.

Daerah Igloo – @unjungpandang.bdg

Kawasan ini cocok bagi Anda yang ingin menikmati suasana Lembang dari atas, terutama pada malam hari. melihat hingga 360 derajat. Jika Anda ingin menikmati suasana privasi penuh dan romantis Minimal pemesanan igloo ini adalah Rp 800.000 – Rp 1.000.000 per igloo dengan kapasitas maksimal 8 orang.

Baca Juga  Review Menu, Pengalaman Makan & Harga Kuliner

Selain iglo, spot Corner Rasa yang paling banyak diperebutkan di Dek Observasi Bandung adalah area kolam renang. Terdapat beberapa kursi dan meja yang disusun melingkar mengelilingi kolam. Masih dimanjakan dengan kehijauan dan pemandangan kawasan Bandung yang sejuk, tempat ini paling cocok bagi anak muda yang suka berfoto bersama teman sambil ngobrol karena kapasitasnya yang cukup besar. Tempat ini mampu menampung 8 orang dengan minimal order Rp 500.000. hari kerja dan Rp 750.000 pada hari libur.

Area kolam – @unjungpandang.bdg

Jika Anda tidak terlalu pilih-pilih, zona reguler mungkin cocok untuk Anda. Area umum ini memiliki dua jenis ruang: tertutup di lantai dasar dan semi terbuka di lantai dua. Kawasan ini tak kalah estetisnya dengan kawasan istimewa Dek Observasi Bandung lainnya.

Sudut pandang Bandung
Zona reguler – @unjungpandang.bdg

Terdapat banyak meja dan kursi berwarna kuning dan tentunya pemandangan alam kota bandung. Jika Anda merokok, kamar di lantai dua area reguler bisa jadi pilihan. Selain itu, Anda hanya akan dikenakan biaya untuk duduk di area reguler. pemesanan minimum Rp 50.000/orang

Harga menu di Dek Observasi Bandung

Menu yang ditawarkan Corner Rasa sangat bervariasi dan cukup bersahabat dengan selera orang Indonesia. Katakan saja Spaghetti Carbonara, ayam panggangatau salad ini menunya orang barat yang dapat Anda pesan di sini. Bandung Viewpoint juga memuat beberapa menu tradisional Bandung seperti chireng atau menu khas Indonesia seperti mie tektek atau berbagai macam masakan berbahan dasar nasi. Untuk minumannya sendiri, Bandung Viewpoint memiliki dua pilihan minuman. kopi DAN bukan kopi dasar yang dapat Anda pesan.

Menu makanan di @unjungpandang.bdg

Harga makanan di kafe ini masih cukup terjangkau. Misalnya saja untuk menikmati menunya camilanAnda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 22.000-55.000 per porsi. Sedangkan untuk menu utamaAnda harus membayar antara Rp 49.000 dan Rp 115.000 per hidangan, tergantung menu yang Anda pilih.

Baca Juga  Review Harga, Menu dan Lokasi Resto

Sekarang tentang memilih menu Hidangan penutupHarga rata-ratanya sekitar Rp 42.000. Dengan kisaran harga INR 10.000 hingga INR 40.000, Anda bisa menikmati berbagai pilihan minuman yang ditawarkan Corner Rasa di pojok pandang ini.

Sudut pandang Bandung
Menu utama – @unjungpandang.bdg

Harga di atas sudah termasuk pajak. Dengan cara ini, Anda tidak perlu lagi khawatir dengan biaya tambahan begitu tiba di kasir. Selain itu, pihak manajemen terus memperbarui menu agar pelanggan tidak bosan. Menarik bukan? Jadi tunggu apa lagi? Persiapkan waktu dan langsung menuju viewpoint Bandung.

Kala Cemara Bandung

Setelah selesai mencoba Angle of View, Anda bisa mengunjungi tempat menarik lainnya di Bandung untuk merasakan sensasi kuliner lezat dengan pemandangan menakjubkan di Kala Cemara Bandung.


databaru.my.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *