Review Menu, Harga dan Lokasi Restoran

Wisata Kuliner21 Dilihat


Review Bakso Bondan Solo – Setelah menyelesaikan berbagai tugas sepanjang hari, tidak ada perasaan yang lebih menyenangkan selain menikmati sepiring bakso yang nikmat. dalam. Rasa nikmat dan aroma harum kuah kuah panasnya sungguh memanjakan indra setelah beraktivitas yang melelahkan. Ya! Pastinya kita sedang membicarakan Bakso Bondan Solo.

Bakso Bondan Solo BSD (tangselian)
Bakso Bondan Solo BSD (tangselian)

Setiap gigitan baksonya memadukan daging yang lembut dan kenyal dengan kuah kaldu yang nikmat untuk pengalaman memuaskan yang luar biasa. Mengonsumsi bakso merupakan pilihan ideal untuk memulihkan energi setelah berolahraga, menjadikan pengalaman makan menjadi momen yang menyenangkan.

Nah, jika Anda seorang petualang di kawasan BSD pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Bakso Bondan Solo. Tahukah Anda, kedai bakso yang baru dibuka pada awal tahun 2023 ini sedang viral di media sosial. Hmm penasaran kenapa Bakso Bondan Solo ini laris manis ya?

Bakso BSD (Tangsel)

Alamat: Rawa Buntu, Kecamatan Serpong, Kota Tangsel, Banten 15318.
Map: Klik disini
Jam buka: 09.30 – 20.00 WIB

Membawakan Bakso Bondan Solo

1. Hidangan bakso asli
Bakso Bondan Solo BSD (tangselian)
Bakso Bondan Solo BSD (tangselian)

Bakso Bondan Solo BSD menjadi pilihan tepat untuk menikmati sajian autentik yang sedang menjadi perbincangan hangat. Meski menunya tidak terlalu banyak, namun kedai ini berhasil memberikan cita rasa yang tiada duanya di setiap hidangan bakso. Kuahnya yang encer dengan kadar minyak rendah namun kental dan kaya rasa menjadi kunci utama kepopuleran Bakso Bondan Solo.

Komposisi kuah kaldu yang tepat dapat meningkatkan cita rasa asli bahan utama seperti bumbu dan daging sehingga benar-benar menonjol. Kelembutan kuahnya, kemurniannya dan kaya rasa aslinya menjadi bukti kepiawaian penyiapan dan penggunaan bahan-bahan berkualitas tinggi.

BACA JUGA: Bakmi di Gading Serpong – restoran eksklusif dengan cita rasa terjamin

Bakso BSD (makan bareng)

Terlepas dari bahan dasar daging sapi yang digunakan, kualitas bumbu kuah Bakso Bondan Solo tidak memiliki aroma amis yang mengganggu. Kaldu ini diolah secara cermat menggunakan bumbu-bumbu pilihan yang memadukan rasa gurih dan nikmat tanpa menimbulkan rasa daging sapi yang dominan.

Baca Juga  Wisata di Korea Selatan - 8 Lokasi yang Paling Diminati Orang-Orang

Hasilnya adalah kuah kaldu yang bening, gurih, dan menggugah selera yang menyeimbangkan bakso dengan sempurna. Inilah yang menjadikan hidangan bakso enak, di mana bumbu kuah berkualitas tinggi adalah kunci dari keseluruhan rasa yang enak.

Bakso Bondan Solo BSD (tangselian)
Bakso di BSD (Tangsel)

Siapa sangka warung makan dengan menu terbatas bisa menciptakan sesuatu yang unik dalam dunia kuliner. Satu hal yang jelas: Anda tidak akan menemukan semangkuk mie ayam yang biasa dijual bersama bakso. Bakso Bondan Solo ternyata hanya menawarkan satu hidangan utama yaitu bakso dengan pilihan porsi yang bisa disesuaikan dengan selera. Variasi baksonya hanya sebatas bakso tahu dan bakso biasa dengan ukuran yang sama.

2. Menu sederhana dan eksklusif.
Bakso Bondan Solo BSD (tangselian)

Berbeda dengan masakan bakso lainnya yang sering diisi dengan beragam sayuran, Bakso Bondan Solo memiliki pendekatan yang lebih sederhana. Mereka hanya menggunakan daun bawang dan seledri sebagai penambah rasa. Jangan berharap menemukan mie kuning pada masakan ini karena yang digunakan hanya bihun.

Namun jangan terkecoh dengan hadirnya bihun saja, karena bihun yang digunakan dalam masakan ini memiliki ciri khas tersendiri: gurih dan kenyal. Hal ini sengaja ditegaskan oleh penjualnya untuk menciptakan kesan bahwa kesederhanaan terkadang menyembunyikan kekayaan rasa yang sesungguhnya, yang terutama menarik perhatian para pecinta bakso.

Yang membedakan masakan bakso di sini dengan tempat lain adalah isian daging suwirnya. Kualitas suwiran Bakso Bondan Solo memang tidak perlu diragukan lagi karena dimasak dengan matang sehingga sangat empuk dan tidak akan membuat rahang Anda tegang. Faktanya, Anda akan menemukan sekitar 30 gram daging suwir dalam setiap porsi. Sungguh perasaan yang luar biasa saat makan, bukan?

3. Lokasi strategis
Bakso Bondan Solo BSD (tangselian)

Lokasi perdagangan sangat mempengaruhi kepopuleran Bakso Bondan Solo. Terletak di Jalan Rawa Buntu yang berdekatan dengan Kolam Renang BSD dan Taman Jajan BSD, benar-benar bisa menggugah selera dan dompet. Anda dapat dengan mudah memadukan bersantai di tepi kolam renang dengan nikmatnya bakso atau mencoba berbagai pilihan makanan di Restoran Taman Jajan BSD. Lokasi yang mudah dijangkau ini menjadikan Bakso Bondan Rawa Buntu salah satu pilihan utama bagi Anda yang ingin merayakan sensasi kuliner usai bersenang-senang di kawasan BSD City yang semarak dan semarak.

Baca Juga  Review Lokasi, Harga dan Menu Andalan

Menu Akomodasi Utama dan Rekomendasi

BACA JUGA: Tempat Wisata Terpopuler di Tangerang

1. Bakso siap
Bakso Bondan Solo BSD (tangselian)
Bakso Bondan Solo BSD (tangselian)

Bakso Complit menjadi salah satu menu utama yang menarik para pecinta bakso karena kehadiran suwiran dagingnya yang luar biasa. Tenderloin daging sapi yang dimasak dengan cermat ini menambah dimensi baru pada hidangan bakso karena dagingnya yang empuk dan kuahnya yang beraroma gurih menciptakan pengalaman yang luar biasa di setiap gigitan. Kehadiran suwiran daging pada bakso yang sudah jadi menambah tekstur yang menggoda, memadukan sempurna rasa gurih bakso dengan rasa bihun.

Kenikmatan bakso montok ini memang tak terbantahkan dengan isiannya; empat potong bakso polos, satu potong bakso tahu dan tak lupa 30 gram daging suwir, disajikan dengan mie, seledri, dan daun bawang segar. Semua elemen ini menyatu dalam kuah kaldu yang kaya dan beraroma yang memberikan pengalaman luar biasa di setiap gigitan.

Bakso BSD (Tangsel)

Selain itu, kombinasi bawang putih goreng dan bawang merah yang diletakkan di atas hidangan memberikan sentuhan renyah yang menarik. Setiap piring bakso yang diolah merupakan perpaduan rasa yang sempurna, mulai dari rasa gurih dan kenyal bakso hingga kelezatan suwiran dagingnya, semuanya berpadu serasi menjadi satu sajian yang tak terlupakan. Anda hanya perlu merogoh kocek 39rb/porsi untuk menikmati semua kenikmatan ini dalam satu mangkuk.

2. Es Cendol Durian
Bakso Bondan Solo BSD (tangselian)
Bakso Bondan Solo BSD (tangselian)

Menikmati bakso utuh tak akan sempurna jika tidak ditemani minuman ini. Hidangan ini menarik dengan rasa duriannya yang khas, rasa manis yang sempurna, dan tekstur yang lengket. Rasa dari es cendol ini terletak pada rasanya yang pas yaitu tidak terlalu manis sehingga terhindar dari rasa tidak nyaman yang sering muncul jika memakan produk yang terlalu manis. Rasa durian yang kuat dan autentik membuat hidangan ini memiliki cita rasa yang unik sehingga menjadi pilihan yang menggiurkan bagi pecinta durian. Tekstur cendol yang kenyal dipadukan dengan es segar dan sirup gula merah yang nikmat menambah cita rasa yang luar biasa. Es cendol durian bukan sekedar minuman segar melainkan sebuah karya seni kuliner yang menghadirkan cita rasa yang memanjakan lidah tanpa membuat kita merasa terlalu manis. Cukup bayar 23 ribu per porsi sudah bisa menikmati kesegaran dan perpaduan es cendol dan durian.

Baca Juga  Grace Rose Farm, Menikmati Pemandangan Alam Indah dan Koleksi Bunga Menawan di Bandung

BACA JUGA: Distrik Desain Indonesia: Jakarta Home & Living Design Center.

Jadi tunggu apalagi, ajak teman dan keluargamu untuk mencoba bakso luar biasa di Bakso Bondan Solo. Disarankan untuk datang lebih awal untuk menghindari antrean panjang karena meskipun Bakso Bondan buka hingga pukul 20.00, sering kali hidangan sudah habis sebelum tutup.


databaru.my.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *