Review Wahana, Lokasi dan Harga Tiket Masuk


Apakah Anda suka membayangkan tiba-tiba Anda bisa terjun ke dunia yang penuh keajaiban dan… sihir, dimana setiap sudutnya dipenuhi dengan permainan dan petualangan seru? Jadi, buat kamu yang ingin bersenang-senang tapi malas melakukan pemanasan, jangan khawatir! Anda sekarang dapat melakukan perjalanan ke Tokyo Joypolis. Destinasi wisata Tokyo yang satu ini memiliki taman hiburan indoor yang keren banget. Tidak hanya anak-anak, orang dewasa pun bisa naik ke sini! Mengapa? Yuk simak ulasan selengkapnya!

Tokyo Joypolis Jepang (TJJ)
Tokyo Joypolis Jepang (TJJ)

Alamat: Jepang, 〒135-0091 Tokyo, Kota Minato, Daiba, 1 Chome-6-1 3F~5F DECKS Pantai Tokyo
Map: Klik disini
Jam buka: 10.00 – 20.00 waktu Tokyo setempat.
Harga tiket: mulai 420.000 rupee,-

Atraksi utama Tokyo Joypolis

Tokyo Joypolis Jepang (TJJ)
Tokyo Joypolis Jepang (TJJ)

Daya tarik utama dari objek wisata ini adalah tema DigitaReal. Singkatnya, DigitaReal adalah gabungan dunia digital dan dunia nyata yang digabungkan menjadi satu. Ini menggunakan teknologi virtual reality (VR) mutakhir untuk menciptakan pengalaman yang luar biasa. mempesona. Anda akan merasa seperti menjadi bagian dari permainan atau petualangan yang tidak akan pernah Anda lupakan. Tentu saja konsep ini cocok untuk segala usia, baik dari segi hiburan maupun keamanan.

BACA JUGA: Apakah Anda berencana terbang ke Turki? Simak rekomendasi tempat wisata dan kuliner berikut ini.

Tokyo Joypolis Jepang (TJJ)

Pilihan perjalanan digital ini sangat cocok untuk bersenang-senang bersama keluarga atau teman. Tentu saja konsep menarik seperti itu tidak akan Anda temukan di tempat lain. Dengan sederet keunggulannya, DigitaReal Tokyo menjadikan Joypolis sebagai destinasi menyenangkan bagi Anda pecinta teknologi, petualangan, dan hiburan out-of-the-box!

Tempat ini memiliki beragam wahana yang bisa kamu coba, pemandu sudah menyediakan lebih dari 20 wahana keren yang bakal bikin ketagihan! Jadi, bersiaplah untuk memasuki dunia yang tidak hanya nyata tapi juga digital yang akan membuat matamu terbelalak takjub!

Baca Juga  10 Tempat Wisata Eropa Terpopuler Wajib Dikunjungi di Tahun 2021

Wahana terbaik

Tokyo Joypolis Jepang (TJJ)
Tokyo Joypolis Jepang (TJJ)

Tokyo Joypolis ibarat dunia magis di dalam gedung besar di Dex, Odaiba, Tokyo, Jepang. Jika Anda suka pergi ke taman hiburan, Tokyo Joypolis adalah tempat pertama yang harus Anda kunjungi! Beroperasi di bawah payung perusahaan seperti SEGA SAMMY HOLDINGS, di sini Anda bisa memainkan beragam permainan seru, baik di mesin slot maupun di dunia maya. Saat berkunjung ke Tokyo Joypolis, dijamin kamu tidak akan berpikir untuk pulang kampung. Di bawah ini adalah beberapa tempat wisata menarik di Tokyo Joypolis yang bisa Anda pilih saat mengunjunginya.

Karnaval Sonik
Karnaval Sonic Tokyo Joypolis Jepang (TJJ)
Karnaval Sonic Tokyo Joypolis Jepang (TJJ)

Anda pasti bertanya-tanya kenapa Tokyo Joypolis bisa menjadi magnet bagi semua orang? Rahasianya ada pada ragam permainan dan atraksi yang tidak hanya memanjakan mata, tapi juga memanjakan hati. Di sini, berapa pun usia Anda, pasti akan ada atraksi yang cocok untuk Anda. Sonic Carnival merupakan salah satu mobil gaming yang banyak dipikirkan oleh generasi milenial atau boomer. Selama bermain di lokasi ini, pengunjung dapat menikmati beragam mini game bertema Sonic the Hedgehog yang masing-masing berfokus pada dunia Sonic. Di sini kamu akan diajak untuk merasakan bagaimana rasanya menjadi Sonic, sang landak super cepat, dalam sebuah game balap track dengan fitur-fitur ikonik dari seri Sonic.

Tak hanya itu, Tokyo Joypolis juga bisa menjadi spot foto Instagrammable. Dan semua itu berkat desain pencahayaan warna-warni khas ruang arcade di Jepang. Ambil beberapa foto di sini dan itu akan membantu. feed kamu menjadi lebih menarik.

BACA JUGA: Menara Shanghai, ikon arsitektur tertinggi di Tiongkok

Bmakan Pengalaman Sabre VR
Kalahkan Saber Tokyo Joypolis Jepang (TJJ)

Game ini menggabungkan musik, ritme, dan aktivitas fisik dengan cara yang sangat menyenangkan. Selama permainan, Anda akan dibawa ke dunia virtual di mana Anda akan menggunakan senjata mirip lightsaber untuk memotong balok yang bergerak mengikuti irama musik. Ketepatan gerakan dan koordinasi tangan Anda akan diuji untuk mencapai skor tertinggi.

Baca Juga  9 Tempat Wisata Turki Menawan + Kuliner Yang Manjain Lidah

Selain tantangan memotong balok tepat sesuai ritme, wahana virtual reality ini juga memberikan sensasi “kekuatan”, seolah-olah Anda adalah seorang pahlawan yang melawan musuh dengan senjata yang rumit. Visual dan efek suara yang seru selama perjalanan ini akan membuat Anda merasa benar-benar terlibat dalam aksinya.

Transformers: perjalanan 360 derajat
Transformers 360 Derajat Ride Tokyo Joypolis Jepang (TJJ)
Transformers 360 Derajat Ride Tokyo Joypolis Jepang (TJJ)

Di sini para penggemar Transformers akan menguji ketahanan fisiknya. Perjalanan ini adalah cara sempurna untuk merasakan dunia Transformers yang menakjubkan dengan segala kemegahannya, penuh dengan kesenangan dan kegembiraan.

Di sini Anda akan menaiki wahana yang bisa berputar 360 derajat hingga membuat Anda serasa berada di tengah pertarungan Transformers. Visual dan efek suara yang memukau akan membuat Anda serasa berada di tengah-tengah film Transformers yang epik.

Saat menaiki atraksi ini, Anda akan melihat karakter ikonik Transformers seperti Optimus Prime dan Bumblebee beraksi. Anda juga akan merasakan petualangan penuh aksi seru, semuanya berlatar belakang kota futuristik dan dunia Transformers yang mengasyikkan. Wah seru banget bisa ikut menyelamatkan dunia dari Decepticons.

Pengacara Ace di Joypolis
Ace Pengacara Tokyo Joypolis Jepang (TJJ)
Ace Pengacara Tokyo Joypolis Jepang (TJJ)

Bersiaplah, ini! Kita akan membahas tentang game Joypolis seru yang terinspirasi dari video game keren dari Capcom. Jadi di sini Anda akan menjadi Phoenix Wright, Jaksa Agung yang hebat. Dalam game ini Anda harus menghadapi 3 situasi menantang terkait kasus pembunuhan. Jadi, tugas Anda adalah mencari tahu siapa pelakunya dan siapa yang tidak bersalah. Jadi, pastikan naluri investigasi Anda selalu aktif!

VR Latensi Nol
VR Latensi Nol, Tokyo, Joypolis, Jepang (TJJ)
VR Latensi Nol, Tokyo, Joypolis, Jepang (TJJ)

Bisa dibilang perjalanan ini mahkotaTokyo Joypolis-nya: VR Latensi Nol! Atraksi virtual reality yang didatangkan langsung dari Australia. Dengan memainkan atraksi ini, Anda akan dibawa ke dunia maya dengan efek visual yang keren berkat sensasinya. kehidupan nyata Sangat. Berbekal VR, kamu dan maksimal lima temanmu akan bisa bergerak bebas dan menghadapi serangan zombie menggunakan senjata canggih ala Hollywood. Jadi, bersiaplah untuk aksi zombie seru yang tidak akan membuat Anda bosan.

Baca Juga  Pesona Pantai Mbuluk, Pantai Di Yogyakarta Yang Masih Baru dan Asri
Bingkai Kafe
Bingkai Kafe Tokyo Joypolis Jepang (TJJ)

Setelah Anda menguji keterampilan Anda di Ace Attorney atau mengejar zombie di Zero Latency VR, inilah waktunya untuk mengisi perut Anda. Butuh restoran dengan layanan lengkap? Frame Café adalah jawabannya. Kafe rooftop Tokyo Joypolis ini menawarkan pemandangan Teluk Tokyo dan Jembatan Pelangi yang menakjubkan, keduanya dapat Anda lihat secara bersamaan. Sangat disarankan untuk mengunjunginya pada malam hari karena keindahan kedua objek wisata ini akan terpancar di bawah cahaya lampu kota. Oh, seru sekali bisa mengunjungi Tokyo Joypolis dan makan malam romantis di sini.

BACA JUGA: Universal Studios Singapura, ini perjalanan terbaik

Toko Hadiah JP
Toko Hadiah JP di Tokyo Joypolis Jepang (TJJ)
Toko Hadiah JP (TJJ)

Setelah seharian bersenang-senang di Joypolis, akan sangat ideal jika Anda bisa membawa pulang oleh-oleh untuk dikenang! Nah, Tokyo Joypolis punya toko oleh-oleh resmi bernama JP Store. Di sini kamu bisa menemukan item-item keren milik karakter ikonik SEGA. Tersedia pulpen, buku catatan, boneka beruang, dan kotak coklat spesial berlogo Sonic yang bisa Anda pilih sesuai keinginan. Anda tidak hanya bisa membeli produk, tapi juga menciptakan kenangan dan momen seru selama berada di Tokyo Joypolis.

Bagaimana? Silakan menabung sekarang untuk pergi ke Tokyo Joypolis di akhir tahun!


databaru.my.id