Review Tempat dan Harga Menu Makanan

Wisata Kuliner32 Dilihat


Ulasan Fogo – Jika Anda ingin merasakan pengalaman kuliner yang benar-benar berbeda dari BBQ biasanya, Anda perlu mengunjungi Fogo Brazil BBQ yang kini tersedia di banyak cabang dari Jabodetabek hingga Bandung.

Fogo BBQ Brasil (fogo_id)
Fogo BBQ Brasil (fogo_id)

Barbekyu Brasil bisa disebut sebagai keajaiban rasa yang tak terlupakan, karena bisa melebihi semua ekspektasi Anda terhadap jenis makanan ini. Di Fogo Brazillian BBQ Anda tidak hanya menikmati beragam daging yang dimasak dengan sempurna, tetapi Anda juga menjadi bagian dari prosesnya.

Bayangkan staf tukang daging atau “penumpang” berjalan-jalan dengan kebab daging yang menggugah selera dan mengiris potongan gurih langsung ke piring Anda. Konsep ini sangat menarik dan Anda dapat merasa menjadi bagian dari proses ajaib ini. Dalam sekali kunjungan Anda akan merasakan sensasi luar biasa yang tidak bisa dilupakan. Wow! Jadi saya tertarik untuk mengetahui tentang restoran ini. Apa yang membuat Fogo begitu istimewa?

BBQ Brasil (sasmitaedo)
Fogo BBQ Brasil (sasmitaedo)

Alamat: Lantai 3A, Blok ED1, 03C-D Pusat Perbelanjaan Grand Indonesia West, Jl. Tlk. Betung I No.45, Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta 10230
Map: Klik disini
Jam buka: 09.00 – 16.00 WIB
Pilihan Restoran: All You Can Eat BBQ mulai Rp 125.000.

Daya tarik Fogo Brazil BBQ

1. Pengalaman Churrasco
BBQ Brasil yang dibakar
Fogo BBQ Brasil (Kisah Pengantin Wanita)

Fogo Brazil BBQ adalah tempat makan dengan nuansa magis yang unik di mana Anda dapat benar-benar merasakan keajaiban churrasco, tradisi barbekyu yang benar-benar menggugah selera dari Brasil. Pengalaman makan di sini sangat berbeda dengan makan di restoran biasa karena di sini Anda tidak hanya sekedar duduk dan memesan, namun Anda akan terlibat langsung dalam proses pemilihan dan menikmati daging yang luar biasa. Aneka daging seperti picanha (top sirloin), filet mignon, lamb chops dan masih banyak lagi lainnya dimasak dengan hati-hati lalu dipanggang di atas api terbuka yang membara.

Baca Juga  Daya Tarik, Harga Tiket, dan Menu Andalan

BACA JUGA: Penginapan pegunungan di Bandung: kombinasi kehangatan alami dan kemewahan modern

Fogo BBQ Brasil (sasmitaedo)
Fogo BBQ Brasil (sasmitaedo)

Para tukang daging, juga dikenal sebagai “passadores”, dengan terampil berjalan mengelilingi meja Anda dengan kebab dari daging yang tampak sangat menggoda dan memotongnya di depan mata Anda. Menariknya, Anda memiliki kendali penuh dalam memilih dan menikmati potongan daging favorit Anda.

Namun, yang membuat pengalaman ini sungguh luar biasa adalah parade daging tidak pernah berhenti. Staf ini akan mengelilingi meja Anda beberapa kali, memastikan Anda dapat menikmatinya sebanyak yang Anda mau. Pengalaman inilah yang menjadikan BBQ Brasil Fogo begitu istimewa dan tak terlupakan. Anda tidak hanya makan di sini; Anda merayakan dan membenamkan diri dalam masakan asli Brasil di setiap gigitan.

2. Pelayanan dan suasana hangat
Fogo BBQ Brasil (Kisah Pengantin Wanita)
Fogo BBQ Brasil (Kisah Pengantin Wanita)

Barbekyu Brasil Fogo menarik tidak hanya karena kesan churrasconya, tetapi juga karena konsep interiornya yang tidak biasa. Nuansa Brazil langsung terasa berkat mural dengan sentuhan Brazil, seperti pohon kelapa, yang menghadirkan nuansa pedesaan samba yang pantai. Ruangannya juga relatif luas dan didekorasi dengan gaya modern sehingga memberikan kenyamanan tambahan bagi pengunjung.

Tak hanya itu, kursi dan mejanya tertata rapi dan sangat nyaman, sehingga Anda bisa duduk berlama-lama tanpa merasa lelah sambil menikmati lezatnya Brazil BBQ. Suasana yang sempurna akan membuat setiap kunjungan ke Fogo Brazil BBQ menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

BBQ Brasil
Fogo BBQ Brasil (Kisah Pengantin Wanita)

Namun, pesona Fogo tidak berhenti sampai di situ. Para pelayan dan stafnya sangat ramah dan penuh perhatian, membuat setiap pengunjung merasa istimewa. Jika Anda datang bersama teman atau keluarga, restoran ini juga menyediakan meja hingga 8 orang.

Anda juga tidak perlu bingung dalam memilih jenis daging sapi yang Anda sukai, karena akan selalu ada staf restoran yang siap membantu Anda memilih hidangan yang tepat untuk Anda. Mereka akan dengan cepat menjelaskan jenis daging apa yang mereka bawa, membantu Anda menentukan pilihan, dan bahkan memotong daging yang Anda suka langsung di piring Anda. sehingga Anda dapat menikmati makanan Anda tanpa khawatir. Fogo dengan sempurna memadukan makanan lezat dan suasana menyenangkan, membuat kunjungan Anda ke sini selalu tak terlupakan.

Baca Juga  Review Menu Terbaik dan Lokasi Resto

BACA JUGA: Distrik Desain Indonesia: Jakarta Home & Living Design Center

Aturan nutrisi

Fogo BBQ Brasil (fogo_id)
Fogo BBQ Brasil (fogo_id)

Tidak seperti kebanyakan restoran makan sepuasnya, Fogo Brazil BBQ memiliki beberapa aturan makanan yang harus Anda pahami. Salah satunya adalah pemberian waktu makan siang yang dibatasi 1 jam per meja. Makan hanya dalam 1 jam mungkin terasa singkat, tapi percayalah, saat Anda berjalan ke Fogo, di mana daging adalah bintangnya, 1 jam sudah cukup.

Di sini, hidangan daging lezat mengalir tanpa henti, memungkinkan Anda menikmati potongan daging sesuai selera. Anda tidak perlu khawatir dengan waktu karena para pelayan akan memberi tahu Anda hidangan nanas karamel sebagai tanda bahwa waktunya hampir habis.

BBQ Brasil
Fogo BBQ Brasil (Kisah Pengantin Wanita)

Namun, penting untuk diingat bahwa setelah hidangan ini disajikan, Anda tidak dapat lagi memesan tambahan daging, sosis, atau ayam. Oleh karena itu, bijaklah dalam memilih hidangan, karena jika Anda tidak dapat menyelesaikan pesanan dalam waktu yang ditentukan, akan dikenakan biaya tambahan. Fogo Brazil BBQ mengenakan biaya tambahan untuk setiap sisa potongan daging dan potongan ayam sebesar Rp 30.000 per 100 gram.

Menu utama

Pilihan Menu Makan Sepuasnya
BBQ Brasil
Fogo BBQ Brasil (myeatravel)

Fogo Brazil BBQ, seperti restoran BBQ pada umumnya, mengusung konsep all-you-can-eat yang menawarkan beragam rasa daging panggang Brazil yang menggugah selera. Di sini Anda dapat menikmati berbagai pilihan daging pilihan seperti picanha, daging domba, iga sapi, dan masih banyak lagi yang lainnya, semua disajikan dimasak dengan sempurna menggunakan potongan daging yang tebal dan besar.

Dagingnya dipanggang seluruhnya selama 2 jam. Hal ini dilakukan agar bumbu yang dioleskan pada daging benar-benar terserap. Kalau kamu nggak terlalu suka masakan daging sapi, kamu bisa pesan ayam dan aneka sosis lho.

Fogo BBQ Brasil (pertama)
Fogo BBQ Brasil (pertama)

BBQ Brasil Fogo tidak hanya menonjolkan rasa dagingnya, tetapi juga berbagai saus yang dapat dipadukan dengan hidangan daging yang memberikan nuansa otentik Brasil di setiap kunjungan, seperti minyak kedelai, bawang putih, kacang tanah, glasir madu, dan peri- Sementara itu , untuk masakan berbahan dasar Untuk menambahkan saus daging sapi pada saus barbekyu klasik, Anda bisa memilih saus chimichurri dengan ketumbar dan rasa pedas, atau saus chimichurri dengan basil yang memiliki rasa dan aroma paling dominan.

Baca Juga  Rekomendasi Menu, Harga dan Lokasi Resto

Saat memilih buffet, Anda akan dimanjakan dengan pilihan seperti sup gurih, kentang goreng renyah, nasi mentega lembut, salad, sayuran panggang yang menggugah selera, iga BBQ, nasi goreng, sayap ayam, pasta atau spageti dan masih banyak hidangan lainnya. , kuliner lezat lainnya yang siap memanjakan lidah Anda. Semuanya bisa Anda nikmati mulai dari 125 ribu untuk layanan All You Can Eat.

BACA JUGA: Juliet Selfish: menikmati indahnya Verona di tengah kota Bogor

Fogo BBQ Brasil (Kisah Pengantin Wanita)
Fogo BBQ Brasil (Kisah Pengantin Wanita)

Suasana hangat dan bersahabat serta pelayanan profesional menjadikan kunjungan Fogo Brazil BBQ sebagai petualangan kuliner. mudah diingat. Tak heran jika restoran ini menjadi favorit di kalangan pecinta daging dan pecinta cita rasa asli Brasil. Jika Anda mencari petualangan kuliner yang tak terlupakan, Fogo Brazil BBQ adalah pilihan yang tepat.


databaru.my.id