Review Tempat, Harga dan Lokasi Maps

Wisata Kuliner24 Dilihat


Review tentang Pinus Emas Lembang – Jika Anda ingin menyebut Lembang sebagai salah satu surganya keindahan alam yang memukau di Indonesia, Anda tidak salah. Di setiap sudut kota ini Anda bisa dengan mudah menemukan panorama alam yang menakjubkan. Dari perkebunan teh hijau, hamparan bunga indah hingga pegunungan indah, Lembang punya semuanya.

Berkat iklimnya yang sejuk, Lembang kerap menjadi tempat refreshing untuk melepaskan diri dari panasnya cuaca kota lain. Berbicara mengenai iklim Lembang yang cenderung dingin, tak salah jika dikatakan menikmati secangkir teh hangat ditemani keindahan alam merupakan aktivitas lumrah yang biasa dilakukan para pelancong yang datang ke sini.

Nah, jika Anda mencari keduanya dalam satu tempat, mungkin Golden Pine Orchid Forest adalah tempat yang tepat untuk Anda. Berikut ulasan lengkapnya! Yuk, cek di sini!

Alamat: Hutan Anggrek, Chikole, Kets. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat
Map: Klik disini
Jam buka: 09.00 – 18.00 WIB
Jenis makanan: Makanan penutup dan makanan yang dipanggang

Interior Hutan Pinus Emas

Karena tempat nongkrong ini terletak di kawasan Orchid Forest, pepohonan pinus dan pemandangan pegunungan yang indah menjadi sajian utama Anda setiap berkunjung. Golden Pine menawarkan kombinasi alam yang menakjubkan, makanan lezat, suasana nyaman dan tempat pertemuan yang populer. Di sini Anda dapat memilih dua jenis area, yaitu: di udara terbuka DAN di kamar.

BACA JUGA: Taman Literasi Blok M di Jakarta: Rumah Para Pencinta Sastra dan Pencinta Perdamaian

Tempat dalam ruangan

Anda akan merasakan keanggunan klasik dan suasana romantis Eropa saat Anda melangkah ke halaman Golden Pine. Kombinasi struktur kayu dan rangka logam memungkinkan dinding kaca ditopang dengan kokoh, menciptakan suasana hangat dan mengundang. sobat. Tak perlu khawatir kepanasan karena sejuknya suasana Lembang akan membuat Anda tetap nyaman. Dinding kaca besar dan teras memungkinkan Anda menikmati pemandangan alam yang indah sambil makan.

Golden Pine Lembang tak hanya mengedepankan unsur klasik, namun juga memperhatikan detail natural pada dekorasinya. Tanaman hijau, banyak vas berisi bunga segar, serta hiasan berbahan alami seperti kayu atau tanaman kering akan menemani dan menimbulkan kesan alami dan segar.

Baca Juga  Review Menu, Harga dan Lokasi Restoran

Sayangnya, daerah di kamar tidak menyediakan banyak tempat bagi pengunjung. Area ini biasanya hanya digunakan untuk memesan makanan dan bukan untuk bersantap. Namun Anda tidak perlu khawatir dengan kenyamanannya. Meski banyak orang lalu lalang untuk memesan, namun Anda tetap tenang karena area duduknya berada di sebelah kiri, di belakang meja kasir.

Area terbuka

Jika Anda ingin merasa lebih dekat dengan alam, Anda bisa mencobanya Area terbuka. Tak jauh berbeda dengan bagian dalamnya, Anda bisa duduk di kursi dengan sandaran dan jok empuk seperti di kafe-kafe Eropa.

BACA JUGA: One Satrio adalah tempat pesta paling populer di Jakarta

Dalam perjalanan menuju area terbuka, Anda akan menjumpai berbagai macam bunga hydrangea berwarna-warni yang tentunya membuat Anda enggan untuk meninggalkan tempat tersebut. Tak hanya hotencia, suasana romantis dan magis juga bisa Anda rasakan di antara deretan bunga lili yang bersembunyi di antara pepohonan di sekitar restoran.

Intinya zona ini cocok untuk kamu yang suka berfoto seru bersama teman atau orang tersayang. Anda bebas menjelajahi kawasan sekitar selama berkunjung ke sini.

Pinus Emas Lembang

Pilihan menu dan harga “Pinus Emas”

Golden Pine Lembang menawarkan pengunjungnya beragam menu menarik dan menggugah selera. Dari hidangan utama yang lezat hingga hidangan pembuka yang menggoda, restoran menyajikan hidangan menggoda untuk memenuhi setiap selera. Di bawah ini adalah ikhtisar lengkap beberapa hidangan utama kafe tersebut.

Aneka minuman teh

Tak salah jika menyebut Golden Pine sebagai surganya para pecinta teh. Kafe ini menyajikan beragam koleksi minuman teh yang menggoda, mulai dari teh tradisional hingga teh kreasi dari Golden Pine sendiri. Di sini Anda dapat memilih dua jenis teh: campuran teh DAN teh asli. Kisah cinta Shanghai, mawar dengan serai, DAN Emas Keberuntungan adalah minuman khas yang populer di sini.

Pinus Emas Lembang

Untuk memberikan nuansa Eropa, sebagian besar pengunjung memesan pilihan campuran teh seperti Earl Grey, Sarapan ala Inggris, Chamomileatau kertas mint. Nah, bagi Anda yang lebih memilih teh asliAnda dapat memesan teh hijau hangat dan dingin. Bicara soal harga, Golden Pine sangat ramah di kantong. Dengan harga berkisar antara Rp 20 hingga Rp 30 ribu per porsi, Anda bisa menikmati beragam kreasi teh yang bahkan tidak pernah terpikirkan sebelumnya.

Baca Juga  Fakta Unik Candi Abang Jogja, Tempat Tinggalnya Para Dewa yang Mirip Bukit Teletubbies

BACA JUGA: 8 Kedai Kopi Terbaik di Jakarta

Cokelat hangat

Bukan pecinta teh? Jangan khawatir, Golden Pine juga menawarkan minuman coklat panas yang bisa Anda pesan dingin atau hangat. Cokelat hangat rasanya nikmat dan memanjakan lidah. Perpaduan rasa manis dan lembut coklat mampu memberikan kenikmatan tersendiri saat dikonsumsi, apalagi saat cuaca dingin.

Apalagi untuk menikmati minuman ini, Anda hanya perlu membayar Rp 30 ribu saja. Harga tersebut berbanding lurus dengan nikmatnya coklat yang akan Anda dapatkan dan pemandangan indah yang bisa Anda nikmati secara eksklusif.

Berbagai makanan yang dipanggang

Minum teh atau coklat panas paling enak ditemani toko roti karena perpaduan ini mampu menciptakan keserasian rasa dan tekstur yang saling melengkapi. Makanan yang dipanggang juga memiliki rasa manis yang kuat. Minuman hangat seperti teh atau coklat panas yang tidak terlalu manis bisa menjadi keseimbangan sempurna. croissant Kue kering adalah menu utama di tempat ini. Saat ini tidak hanya menu yang populer, tetapi juga dipilih oleh pengunjung. croissant karena saya ingin merasakan perpaduan mentega dan manis pada teh yang disajikan.

Pinus Emas Lembang

Kecuali croissantGolden Pine Lembang juga menawarkan beragam makanan panggang lainnya yang bisa Anda coba sebagai pendamping minuman yang cocok untuk pesanan Anda. Katakan saja Cokelat Belgia Tiga Kali Lipat, Cokelat Sakit, Keju Krim dan Keju, Karamel Asin, Cokelat Belgia Hitam, atau Keju Quatro yang bisa anda pesan mulai dari 23 -30 ribu per porsi.

Jika Anda menyukai makanan panggang yang gurih, Anda bisa memesan Mozzarella Pizza Roll atau Whole Wheat Mozzarella with Smoked Beef Roll dengan harga antara Rp 29.000 hingga Rp 33.000. Soal rasa, tidak perlu khawatir: mulai dari minuman hingga makanan panggang yang ditawarkan, Anda tidak akan kecewa, karena semuanya dibuat oleh tangan-tangan profesional.

Pinus Emas Lembang

Ayo Wisata!

Wah, sepertinya Golden Pine Lembang benar-benar masuk dalam bucket list kamu! Tidak diragukan lagi, kafe ini wajib dikunjungi bagi pecinta kue kering dan teh. Golden Pine tidak hanya menawarkan pengalaman kuliner yang mengesankan dengan beragam hidangan dan makanan panggang yang otentik dan lezat, tetapi juga suasana yang hangat dan mengundang.

Pinus Emas Lembang

Sangat disarankan untuk berkunjung sebelum makan siang karena Golden Pine Lembang hanya menyediakan ruang untuk 100 pengunjung setiap harinya. Jadi tunggu apa lagi? Ayo kunjungi Golden Pine Lembang sekarang!

Baca Juga  Pesona Kuliner Angkringan Puncak Bibis


databaru.my.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *