Lokasi, Review Interior dan Harga Menu Makanan

Wisata Kuliner38 Dilihat


Ulasan Salintagram – Kopi telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat perkotaan yang sibuk dan selalu berpindah-pindah seperti Jakarta. Seiring dengan meningkatnya kebutuhan akan minuman kopi, ketersediaan tempat untuk menikmatinya pun semakin menuntut.

Kondisi ini menjadi lebih menantang jika Anda seorang pekerja kantoran yang membutuhkan pelarian dari stres pekerjaan. Itu sebabnya ada berbagai kafe di sini. nyaman dan menu mulai muncul dengan pilihan kopi yang berbeda.

Desain Bagian Depan Kopitagram – @kopitagram

Sisi lain dari sosial ngopi adalah perlunya tempat nongkrong yang Instagrammable dan kekinian. Konsep inilah yang coba diwujudkan oleh Copitagram. Tempat nongki Ini adalah pilihan tepat bagi warga kota yang ingin menghabiskan waktu bersama orang tercinta, ngobrol atau mengabadikan momen.

Iya Copitagram, ATW punya review lengkap mengenai tempat unik ini!

Fasilitas tambahan di Copigram

Copitagram Tomang (anggie_arwini)
Copitagram Tomang (anggie_arwini)

Alamat : Jl. Kasturi No. 22, RT.8/RW.1, Jatipulo, Kech. Palmera, Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11430
Map : klik disini
Jam buka : 08.00 – 21.00 WIB
Menu : Pilihan kopi, hidangan internasional dan lokal.
Harga : Mulai Rp 21.000,00.

Menyediakan fasilitas pendukung yang memadai merupakan suatu keharusan ketika memulai bisnis, tidak terkecuali Copitagram. Bagus di dalam ruangan, di luar ruangan atau di atapkafe ini menawarkan banyak hal ruang kerja bersama untukmu, para pekerja terpencil atau yang ingin pertemuan santai dengan klien. Salah satu fasilitas yang banyak diapresiasi klien adalah ketersediaan tempat parkir yang luas.

Copitagram merupakan salah satu kedai kopi yang saat ini sedang populer di kalangan masyarakat, khususnya di kalangan anak muda. Tak heran jika tempat ini selalu ramai dikunjungi pengunjung. Pengendara sepeda motor dan mobil bisa leluasa memarkir kendaraannya di sini.

Aula dalam ruangan Kopitagram – @kopitagram

Karena Copitagram menyediakan tempat kerja bersama Selain tempat nongkrong, ketersediaan akses internet dan colokan listrik menjadi hal lain yang membuat kafe ini semakin digemari. Toiletnya juga nyaman dan selalu bersih. Jadi, bagi Anda yang beragama Islam juga tidak perlu khawatir ketinggalan waktu salat karena Kopitagram juga menyediakan musala untuk salat.

Baca Juga  3 Lokasi Tempat Makan Terbaik

Oh iya, kepopuleran Kopigram dibuktikan dengan banyaknya gerai retail yang dibuka di wilayah Jabodetabek. Tapi yang paling banyak hits dan mempunyai banyak pengunjung – ini adalah cabang Kopitagram Tomang di Jl. Kasturi No. 22, Jakarta Barat.

Desain area Barista Kopitagram – @kopitagram

Anda perlu menempuh jarak 4,8 km atau setara waktu tempuh 12 menit dari pusat kota untuk mencapai gerai Kopitagram di kawasan Jakarta ini. Jam Buka: mulai pukul 08.00 hingga 21.00 WIB dan siap melayani Anda setiap hari.

Salinagram desain interior

Menggunakan konsep industrial minimalis, Kopitagram menyambut kliennya dengan aksen unik dan modern. Interior industrial terlihat jelas mulai dari warna kafe yang didominasi warna abu-abu dan hitam, serta furnitur minimalis memenuhi ruangnya.

Desain wilayah di Kopitagram – @kopitagram

Anda akan langsung jatuh hati dan tak kuasa menahan diri untuk tidak mengabadikan momen ini berkat desain interior sederhana yang ditawarkan Kopitagram. Untuk memisahkan wilayah, Kopitagram memiliki tiga area yang bisa Anda jelajahi dan sesuaikan dengan kebutuhan. Makan area indoor, outdoor, dan rooftop apa yang akan dibahas di bawah ini:

Tempat dalam ruangan

Jika Anda ingin menikmati kopi dengan nyaman sepanjang hari, di dalam ruangan mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat. Selain interiornya yang membuat mata dan hati betah, hadirnya AC dan Wifi akan membuat Anda betah berada di area tersebut selama mungkin. Belum lagi kebersihan yang selalu dijaga oleh pihak manajemen semakin menambah nilai tambah Copitagram.

Salinagram
Area indoor Kopitagram – @kopitagram

Area terbuka

Bagi Anda yang berjiwa bebas, area outdoor adalah pilihan yang tepat. Di kawasan ini, dengan angin sepoi-sepoi, Anda bisa minum kopi dan ngobrol. Area outdoornya juga dirancang khusus bagi Anda yang tidak bisa menikmati kopi tanpanya. menangis rokok.

Area terbuka Kopitagram – @kopitagram

Area atap

Kawasan ini paling baik dikunjungi pada sore hari. Selain karena cuacanya yang tidak sepanas siang hari, rooftop menjadi tempat paling nyaman untuk menikmati langit jingga saat matahari terbenam, serta bintang dan bulan saat malam tiba. Cocok sekali bagi anda yang membawa pasangan pergi ke disko ke tempat ini.

Salinagram
Area atap – @kopitagram

Perubahan harga dan menu utama

Tidak mungkin melewatkan waktu tanpa makanan dan minuman. Selain menyediakan menu tanda tangan berupa kopi Copitagram juga menyediakan menu bukan kopi basis bagi Anda yang menyukai kopi “simply B”. Selain minuman, Kopitagram juga menawarkan menu yang menggugah selera. Berikut beberapa menu pokok yang mungkin sesuai dengan selera Anda!

Baca Juga  Review Fasilitas, Harga dan Menu Makanan

Minum

Sesuai dengan konsep kedai kopi yang diusung, Kopitagram menawarkan beragam pilihan minuman yang bisa dipilih. Minuman dalam Copitagram terbagi menjadi beberapa bagian itu adalah Kopi DAN Basis non-kopi, Teh kerajinandan susu rasa, yang bisa disajikan dingin atau hangat.

Kopi hitam panas Indonesia menjadi minuman utama di tempat ini. Kisaran harga minuman Coffee Base baik hangat maupun dingin mulai dari Rp 22 ribu – Rp 37 ribu per porsi. Kopitagram juga menawarkan beragam topping yang bisa Anda tambahkan sesuai selera pada minuman rasa yang tersedia, mulai dari Rp 4k.

Salinagram
Susu pisang – @kopitagram

Uniknya, Kopitagram juga menawarkan minuman dalam jumlah besar. Beberapa diantaranya adalah Susu Pisang dan Kopiter. Untuk menikmati menu bervariasi dengan susu pisang, Anda perlu merogoh kocek antara Rp30 ribu (volume 250 ml) hingga Rp113 ribu (volume 1 liter). Dan pesan 1 liter Kopiter (untuk 4 orang) bisa mulai dari 102 ribu.

Makanan

Menu makanan yang ditawarkan di tempat ini pun tak kalah variatif dengan pilihan minumannya. Jika merasa lapar, Anda bisa memilih berbagai pilihan menu berbahan dasar nasi: Aneka Nasi menjadi menu terpopuler, sedangkan menu andalannya adalah Nasi Tumis Daging Sapi Cabai Hijau. Tak salah jika perpaduan apik antara rasa manis gurih serundeng dan cabai hijau panggang ini dibanderol dengan harga Rp 40k per porsi.

Salinagram
Variasi Makanan – @kopitagram

Selain pilihan Nasi Steer, Kopitagram juga menawarkan Nasi Goreng Ayam, Nasi Dori, Bubur, aneka masakan ayam pedas, serta Beef Teriyaki. Hanya dengan Rp 26k hingga Rp 40k per porsi, Anda sudah bisa menikmati semua menu chef yang menggugah selera di dapur Kopitagram.

Makanan ringan dan makanan yang dipanggang

Bagi Anda yang sedang tidak mood untuk makan berat, menu snack dan kue-kue akan menjadi pilihan paling cocok. Makan Kentang goreng, Mc’n’Chizzu, Aneka Crofflesdi Risol yang bisa dinikmati dengan membayar Rp 26.000 – Rp 36.000 per porsi. Jika Anda menyukai makanan pedas atau manis, Anda akan disuguhi makanan yang dipanggang seperti Aneka muffin, puff pastry, oatmeal cookies, sandwich, ke Cmenggambar Anda juga bisa memesannya dengan harga mulai dari Rp 21k hingga Rp 34k per porsi.

Salinagram
Makanan ringan dan makanan panggang – @kopitagram

Jadi tunggu apa lagi? Undang orang yang Anda cintai untuk mengunjungi tempat yang pasti tidak akan Anda sesali! Jangan lupa baca terus AnekaWisata untuk informasi review kafe terkini lainnya seperti:

Hai Musim Panas Bogor
Hai Musim Panas Bogor

Halo musim panas: suasana otentik Bali di Bogor atau nikmati pemandangan terbaik sambil makan di Kala Cemara Bandung!

Baca Juga  6 Cafe Open Space Terbaik dengan Menu Termurah


databaru.my.id