Review Lokasi, Harga dan Menu Andalan

Wisata Kuliner21 Dilihat


Review toko roti Liza Bandung – Bandung dan Roti Sisir adalah pasangan yang tidak bisa dipisahkan. Teksturnya yang unik dan varian rasa yang beragam membuat roti sisir menjadi simbol kehangatan dan kebersamaan di setiap gigitannya. Apalagi jika disantap hangat – hangat di tengah indah dan sejuknya suasana kota Bandung. Wah, dijamin bikin ngantuk gara-gara kombinasi sempurna ini.

Liza Patisserie di Bandung (Tocoqueliza)
Liza Patisserie di Bandung (Tocoqueliza)

Kalau ngomongin Roti Sisir dan Bandung, pasti teringat Liza’s Cake Shop di Pascal. Toko ini memiliki daya tarik tersendiri yang tentunya menjadi magnet bagi para penggemarnya. toko roti. Tak hanya rasanya yang bikin ketagihan, suasananya juga bikin betah. Jika Anda sedang mencari tempat asyik untuk nongkrong sambil menikmati kue-kue lezat, Liza’s Cake Shop adalah jawabannya.

Hmm, apa sebenarnya yang membuat orang terpesona dengan kesaktian penganan Lisa Bandung?! Yuk simak ulasan selengkapnya!

Liza Patisserie di Bandung (Tocoqueliza)
Liza Patisserie di Bandung (Tocoqueliza)

Alamat: Pascal Hyper Square, st. Pasir Kaliki No.27, Arjuna, Kech. Andir, Bandung, Jawa Barat 40172
Map: Klik disini
Jam buka: 07.00 – 21.00 WIB
Menu utama: Roti sarang lebah dan kue bandung mulai Rp 10.000.

Landmark Toko Liza Bandung

1. Nostalgia akan kue buatan sendiri
Liza Patisserie di Bandung (Tocoqueliza)

Toko ini menawarkan pengalaman unik di mana Anda bukan sekadar pembelanja melainkan pengalaman tinggal di rumah. Keahlian mereka dalam membuat kue jadul mungkin bisa membawa kembali kenangan masa lalu Anda. Menu andalannya seperti roti sisir dan pai khas Bandung menjadi magnet bagi mereka yang ingin bernostalgia kuliner.

Liza Patisserie di Bandung (Tocoqueliza)

Setiap kue di sini memiliki cerita tersendiri dan cita rasa unik yang akan membawa kembali kenangan pesta keluarga, hari-hari di teras atau momen spesial bersama orang tersayang. Cita rasa khas Bandung yang melekat di setiap gigitan menjadikan setiap kunjungan ke Liza Cake Shop sebuah petualangan kuliner yang membawa kita kembali ke akar budaya kuliner kota tersebut.

Baca Juga  8 Tempat Wisata Religi di Padang yang Terkenal dan Wajib Anda Kunjungi

BACA JUGA: Bakso Bondan Solo: sajian bakso yang viral di BSD

Untuk memenuhi tingginya permintaan tersebut, produksi Sisir Roti di Liza Patisserie Bandung diselenggarakan dalam empat batch berbeda setiap harinya, yaitu pada pukul 08.00, 11.00, 14.00 dan terakhir pada pukul 17.00. Penggemar Sisir Roti yang ingin mendapatkan pilihan lengkap disarankan untuk berkunjung selama produksi. Pukul 08.00 merupakan waktu yang sangat digemari, karena pada saat itulah aroma segar roti yang baru dipanggang mulai menyelimuti toko, menciptakan pengalaman unik dan tak terlupakan. Namun, berbagai macam roti dapat ditemukan di setiap kelompok produksi.

2. Interior hangat
Liza Patisserie di Bandung (Tocoqueliza)
Liza Patisserie di Bandung (Tocoqueliza)

Saat pertama kali memasuki Toko Lisa, Anda akan disambut dengan konsep minimalis namun penuh kehangatan sehingga memberikan kesan kembali ke rumah sendiri. Interior toko ini sungguh luar biasa: atapnya yang tinggi menonjolkan rangka bangunan, menciptakan ruang yang luas dan mengesankan. Atap tinggi dengan rangka menjorok memberi Anda ruang yang luas untuk mengenang dan bersantai. Memiliki dapur terbuka menambah daya tarik tersendiri dengan mendemonstrasikan secara langsung proses pembuatan kue dan memberikan transparansi yang mudah sehingga membangun kepercayaan antara toko dan pelanggan.

Tentu saja, cermin besar yang menghiasi toko bukan sekadar elemen dekoratif, tapi juga jendela menuju dunia kue lezat yang siap disajikan. Cahaya alami yang masuk melalui kaca menciptakan suasana cerah dan mengundang, menciptakan ruang sempurna untuk berkumpul dan menikmati kue bersama teman atau keluarga. Segalanya seolah mengalir menjadi satu, menggambarkan komitmen tempat ini dalam memberikan pengalaman kuliner yang tidak hanya nikmat, namun juga memiliki nilai emosional.

3. Rasa otentik
Liza Patisserie di Bandung (Tocoqueliza)
Liza Patisserie di Bandung (Tocoqueliza)

Dibuat dengan cinta dan bahan-bahan berkualitas, roti dari Liza Cake Shop Bandung memiliki cita rasa autentik yang sulit untuk diabaikan. Setiap gigitan menghadirkan sensasi rasa mendalam yang mengingatkan pada tradisi dan kualitas tinggi. Sementara tekstur rotinya yang sangat renyah menjadi nilai tambah yang tak terlupakan.

Baca Juga  Aek Sipitu Dai, Menyelami Legenda dan Keajaiban Mata Air Tujuh Rasa di Samosir

Sisir roti dengan lapisan luar yang renyah dan lapisan dalam yang lembut menciptakan keselarasan sempurna di setiap gigitan. Perpaduan ini menciptakan pengalaman kuliner yang menyenangkan dan membangkitkan kenangan akan cita rasa otentik yang terjaga dengan baik. Oleh karena itu, Bread Comb dari toko roti ini bukan sekadar sajian lezat, melainkan sebuah karya seni kuliner yang mampu menaklukkan hati dan selera banyak orang.

MEMBACA JUGA: Mountain Cabin Bandung: kombinasi kehangatan alami dan kemewahan modern

Menu Utama Terbaik

1. Pilihan menu dari roti sisir
Liza Patisserie di Bandung (Tocoqueliza)

Roti Scomb klasik sering dikenal dengan isiannya yang sederhana seperti mentega dan gula, suwiran daging, atau coklat. Namun Patisserie Liza Bandung menghadirkan inovasi dan kreasi baru dalam menyajikan roti sisir. Salah satu pilihan yang banyak menyita perhatian adalah Sisir Roti dengan infus biscoff dan Thai tea yang sungguh unik. Roti sisir yang harganya mulai dari 10 ribu per potong, menjadi pilihan tidak hanya bagi pecinta klasik, tapi juga bagi mereka yang mencari sensasi rasa berbeda. Versi ini merupakan kombinasi sempurna antara topping manis dan adonan roti yang lembut. Yang membuatnya semakin spesial adalah potongan Biscoff di tengah rotinya. Kombinasi ini mampu memberikan tekstur renyah yang menarik. Apalagi perpaduan biscaf dan butter yang dikocok hingga lembut memberikan sensasi lengket di setiap gigitan sehingga menciptakan harmoni rasa yang luar biasa.

2. Pilihan menu roti pia
Liza Patisserie di Bandung (Tocoqueliza)
Liza Patisserie di Bandung (Tocoqueliza)

Berbeda dengan pia dari kota lain, pia khas Bandung yang ditawarkan di toko ini memiliki ciri khas tersendiri yang membuatnya sangat populer di kalangan penggemar setianya. Toko Lisa sengaja mengentalkan kulit pianya agar memunculkan rasa renyah di setiap gigitannya. Rahasianya adalah dengan mengolesi mentega dan kuning telur sebelum dipanggang untuk mendapatkan hasil akhir yang mewah dan renyah.

Baca Juga  Review Harga, Menu dan Lokasi Resto

Pia versi telur asin dan keju menjadi menu pia terpopuler di sini. Habiskan 15K/potong dan Anda bisa merasakan kombinasi sempurna antara manis, gurih dan asin dari keju dan telur asin. Setiap isian pia di sini pun tak kalah menggiurkan karena diisi tanpa ada celah di dalamnya.

3. Otak Ikan Tenggiri
Makanan khas Indonesia (tocoquelisa)

Antriannya membuat perutku keroncongan. Kini saatnya mencoba sajian ikan Otak-otak Makarel yang bisa Anda pesan dengan harga 25 ribu per porsi. Otak ikan tenggiri ini dikemas dalam daun pisang dan dipanggang hingga matang sehingga menimbulkan aroma yang menggugah selera.

Bagian tengahnya sengaja dibakar untuk menonjolkan ciri khas dan rasa ikan tenggiri yang kuat. Nilai jual dari masakan ini adalah sambal kacangnya yang memberikan keseimbangan rasa pedas dan manis serta sangat cocok untuk menggugah lidah.

BACA JUGA: 6 kafe outdoor bertema yang patut dikunjungi di Sentul

4. Aneka minuman berkarbonasi
Liza Patisserie di Bandung (Tocoqueliza)
Soda Berry Toko Lisa Bandung (tocoqueliza)

Confectionery Liza Bandung menawarkan berbagai pilihan minuman berkarbonasi yang bisa dipesan mulai 25 ribu per porsi. Misalnya soda berry segar, soda tropis yang bikin bangun tidur, leci mint, dan soda jeruk. Rasanya yang lezat dan harga yang terjangkau menjadikan soda ini pilihan tepat untuk melepas dahaga dan mencerahkan hari Anda!

Bagaimana? Sepertinya sekarang adalah waktu yang tepat untuk mampir ke toko Lisa dan mengenang akhir pekan!


databaru.my.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *