Daya Tarik Pantai Mesra Gunungkidul Yogyakarta, Ternyata Seindah Ini!

Wisata Pantai38 Dilihat


Foto: IG @hajar_prsetyo

Daya tarik Pantai Gunungkidul Yogyakarta yang ramah ternyata indah banget!

Pesona pantainya mempunyai daya tarik tersendiri bagi yang menikmatinya. Itu sebabnya banyak wisatawan yang mencari pesonanya. Pantai Ramah Gunungkidul Yogyakarta. Selain pesonanya yang unik dan menawan, pantai ini menjadi salah satu tempat paling nyaman untuk berenang menyegarkan.

Kata ini ada di Jl. Pantai Kukup, Desa Ngepung, Kecamatan Kemadang, Kabupaten Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Pantai ini bisa Anda temukan di dekat Pantai Kukup Gunungkidul.

Jika anda menempuh perjalanan dari pusat kota Yogyakarta waktu tempuhnya cukup lama yaitu sekitar 1 jam 50 menit atau 2 jam. Untuk menuju pantai ini Anda hanya perlu menyediakan budget sekitar Rp 10.000 saja.

Inilah pesona Pantai Gunungkidul Yogyakarta yang ramah.

Pantai yang terletak di kota istimewa ini memiliki beberapa daya tarik yang mampu menarik perhatian wisatawan. Di antara pesona pantainya yang menarik adalah:

Pantai yang sangat bersih

Kawasan pantai ini terlihat sangat bersih tidak ada sampah berserakan. Tak heran jika pemandangan pantai ini terlihat begitu indah dan mempesona.

Oleh karena itu, bagi Anda yang berkunjung ke tempat wisata ini diimbau untuk tidak merusak keindahannya dengan membuang sampah sembarangan.

Deburan ombak menghantam bebatuan

Selain kebersihannya, pantai ini mempunyai pesona ombak yang estetis. Ombaknya cukup besar, sehingga pemandangannya sangat mengesankan.

Seorang pecinta alam pasti akan teringat dengan pesona deburan ombak besar yang menghantam bebatuan di Pantai Mesra. Apalagi bagi Anda yang datang bersama keluarga dan pasangan.

Taman yang indah dengan rumput hijau

Saat Anda berkunjung ke tempat wisata di Yogyakarta ini, Anda akan disuguhkan perpaduan antara hamparan laut biru dan taman hijau yang saling berdekatan. Anda mungkin jarang melihat spesies seperti ini, bukan?

Baca Juga  Pantai Ngobaran, Wisata Pantai Eksotis di Gunung Kidul Jogja

Taman dilengkapi dengan lampu hias dan kursi berwarna putih yang membuat relaksasi semakin nyaman. Apalagi di malam hari pastinya akan jauh lebih indah disini.

Spot Instagram Friendly untuk foto-foto di pantai

Wisatawan pecinta fotografi tak perlu khawatir karena pantai di Yogyakarta ini punya banyak spot foto menakjubkan. Tentu saja keren dan tak terlupakan.

Hebatnya lagi, pihak pengelola telah menyediakan beragam fotografer untuk membantu Anda mengabadikan momen liburan di pantai mempesona ini. Untuk menggunakan jasanya, Anda hanya memerlukan modal Rp3 ribu saja.

Suasana pantainya cukup romantis.

Dari nama pantainya saja sudah terlihat jelas pesona wisata pantai di Yogyakarta bukan? Ya, pantai ini mempunyai suasana yang romantis.

Dari waktu ke waktu Anda akan mendengar lagu-lagu diputar di pantai. Pada dasarnya ini adalah rekomendasi bagi pasangan muda yang berencana mengunjungi pantai indah dan mempesona ini untuk berbulan madu atau berlibur.

Nah ini atraksi yang keren Pantai Ramah Ini? Bagi yang berkunjung ke Yogyakarta, jangan lupa mampir ke pantai indah ini!


databaru.my.id