Review Lokasi, Harga dan Menu

Wisata Kuliner19 Dilihat


Review Kopi Nako Daur Baur Senayan – Sebagai jantung perekonomian Indonesia, Jakarta adalah pusat industri dan perkantoran. Nah, biasanya kesibukan kerap dijadikan alasan warga kota untuk melewatkan waktu berlibur ke luar kota. Terakhir, akhir pekan singkat kerap dipilih untuk menghilangkan kepenatan yang semakin meningkat.

Desain kopi oleh Nako Daur Baur – @kopinako.daurbaur

Salah satu hiburan modern tersebut adalah kafe. Konsepnya yang nyaman dan interiornya yang menarik secara visual sangat cocok bagi mereka yang menginginkannya pemulihan secara singkat, berkomunikasi dengan orang-orang tersayang dan mengabadikan momen terbaik mereka.

Maka dari itu, Aneka Wisata merekomendasikan tempat nongkrong trendi bernama Kopi Nako Daur Baur Senayan. Hmm karena besarnya antusias masyarakat, tak heran jika Kopi Nako banyak membuka cabang di berbagai kota, mulai dari Bogor, Bandung, Bekasi, Jakarta, Tangerang dan masih banyak lagi.

Bahan daur ulang kopi Nako Daur Baur – @kopinako.daurbaur

Kafe yang menjadi lokasi Kopi Nako ke-33 ini bisa dikatakan baru karena masih baru. pembukaan pada bulan Oktober tahun lalu. Mengusung tema unik bak rumah kaca, Kopi Nako Daur Baur sangat cocok bagi Anda yang ingin menikmati kopi sambil menyeruput kopi. waktu berkualitas dengan orang-orang terdekatmu. Ya, kali ini ATW akan mengajak Anda berdiskusi tentang salah satu cabang Kopi Nako bernama Kopi Nako Daur Baur yang baru saja dibuka di Senayan.

Lokasi Kopi Nako Daur Baur Senayan

Kedai kopi Benda keren ini terletak di kawasan Senayan Park yaitu Senayan Park, Jalan Pemuda Gerbang No 3, Gelora, Tanah Abang, DKI Jakarta. Dari pusat kota Anda memerlukan waktu tempuh 21 menit dan 5 menit dari Historia Senayan. Selama jam buka, Kopi Nako Daur Baur Senayan buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 23.00 WIB pada hari kerja dan 07.00-23.00 WIB pada akhir pekan.

Tampak depan kopi Nako Daur Baur – @kopinako.daurbaur

Alamat : Taman Senayan, Jl. Gerbang Pemuda No.3, RT.1/RW.3, Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10270
Map : klik disini
Jam buka : 08.00 – 22.00 WIB
Menu : Pilihan kopi, masakan Indonesia, dan makanan ringan.
Harga : Mulai Rp 25.000,00.

Baca Juga  6 Cafe Open Space Terbaik dengan Menu Termurah

Sekilas tentang kopi Nako Daur Baur

Kopi Nako merupakan kedai kopi yang terletak di kawasan Bogor yaitu di Jalan Pajajaran Indah V No. 7. Kafe ini sendiri didirikan pada tahun 2016 oleh Kanma Group, bagian dari WarungNAKO. Bentuk bangunan yang sengaja didesain menarik dan berkesan menjadi daya tarik cabang Kopi Nako lainnya.

Desain Berkelanjutan Kopi Nako Daur Baur – @kopinako.daurbaur

Namun ada satu hal yang membuat Kopi Nako Daur Baur terasa istimewa. Ya! Kopi Nako Daur Baur Senayan telah menerapkan sistem pengelolaan sampah berkelanjutan sejak awal berdirinya bisnis tersebut.

Alih-alih membuang limbah industri ke tempat sampah, seluruh cabang Kopi Nako Daur Baur memanfaatkan kemasan bekas sebagai salah satu bahan bangunan kafe ini. Sampah plastik dan kemasan kopi di lokasi ini nantinya akan didaur ulang menggunakan sistem RAPEL. Tak hanya itu, Kopi Nako Daur Baur juga punya exchange point botol kemasan daur ulang lho!

Konsep daur ulang sampah di Kopi Nako Daur Baur – @kopinako.daurbaur

Daya Tarik Kopi Nako Daur Baur Senayan

Selain daya tarik Kopi Nako Daur Baur yang menerapkan pengelolaan sampah ramah lingkungan, lokasinya yang berada di tepi danau Senayan Park juga menjadi nilai tambah bagi kafe ini. Kapan lagi bisa menikmati secangkir kopi ditemani semilir angin dan ketenangan Danau Senayan Park?

Kopi Nako Daur Baur Senayan
Penampilan Kopi Nako Daur Baur – @kopinako.daurbaur

Oh ya, wilayah Kopi Nako Daur Baur terbagi menjadi dua bagian: internal dan terbuka. Untuk desainnya sendiri, tempat nongkrong ini masih mempertahankan penggunaan kaca nako yang menjadi ciri khas Kopi Nako. Ditambah lagi penggunaan sistem jendela ala zamannya. ketinggalan jaman sangat berguna untuk mengurangi penggunaan listrik sebagai alat penerangan dan pendingin ruangan untuk mendinginkan suatu ruangan. Mari kita ambil satu per satu.

Tempat dalam ruangan

Kopi Nako Daur Baur Senayan memiliki dua lantai tempat Anda dapat menikmati makanan. Yang pertama berada di lantai dasar yaitu area dekat bar, dan lantai dua diisi dengan kursi-kursi kayu yang nyaman. Selain mengurangi penggunaan AC, struktur atap yang tinggi dapat memudahkan sirkulasi udara dari luar ke dalam.

Area dalam ruangan – @kopinako.daurbaur

Pencahayaan yang proporsional dan suasana yang nyaman menjadi alasan banyak anak muda datang ke sini. Jika Anda datang ke sini pada siang hari, permainan cahaya yang terpantul di kaca nako bisa dijadikan backdrop untuk berfoto. jam emas.

Area terbuka

Konsep ramah lingkungan yang diterapkan di kafe ini tidak hanya sebatas daur ulang saja, namun juga pemanfaatan sampah plastik pada interior Kopi Nako Daur Baur Senayan. Sekitar 150-240 gelas plastik sisa Kopi Nako dikumpulkan di sini dan dijadikan berbagai pameran unik.

Kopi Nako Daur Baur Senayan
Area terbuka – @kopinako.daurbaur

Di luar wilayah di kamar, Kopi Nako Daur Baur Senayan juga memiliki area terbuka yang menghadap ke danau sehingga menawarkan pemandangan kontras yang sangat memanjakan mata. Wilayahnya sendiri cukup luas, hiasan utamanya adalah tanaman tinggi. Keistimewaan paling menarik dari area outdoor adalah panggung yang paling dekat dengan danau. Lokasi ini cocok untuk berfoto dengan latar danau dan kota Jakarta.

Baca Juga  Review, Harga, Lokasi dan Menu Andalan

Pilihan harga dan menu

Karena kafe ini memang fokus menjadi tempat nongkrong, maka menu Kopi Nako Daur Baur Senayan didominasi oleh menu minuman, baik kopi maupun non-kopi, serta beragam milkshake yang bisa Anda pesan.

Kopi Nako Daur Baur Senayan
Kopi Nako – @kopinako.daurbaur

Daftar minuman paling terkenal di Kopi Nako Daur Baur adalah Blue Orange Yuzu. Perpaduan jeruk yuzu, madu, dan soda sungguh unik. Dipadukan dengan harga terjangkau yakni Rp 33.000 per porsi, tak heran jika pilihan minuman ini banyak digandrungi oleh pengunjung. Untuk minuman kopi, Kopi Nako menawarkan 3 jenis kopi: klasik, kopi spesial, dan cold brew, yang bisa Anda nikmati dengan membayar harga mulai dari Rp 23k hingga Rp 33k per porsi.

Makanan dan minuman – @kopinako.daurbaur

Jika Anda kebetulan merasa membutuhkan camilan untuk melengkapi percakapan menyenangkan Anda, Kopi Nako Daur Baur Senayang juga menawarkan beragam menu makanan yang bisa disesuaikan dengan keinginan Anda. Sederet menu nasi khas nusantara dan nasi melek merem menjadi menu andalan restoran Kopi Nako Daur Baur. Dengan harga berkisar Rp 45 hingga 55 ribu per porsi, Anda bisa menikmati semangkuk nasi bogan khas Tegal atau nasi melek pedas nikmat ala Kopi Nako.

Kopi Nako Daur Baur Senayan
Jajanan di Kopi Nako Daur Baru – @kopinako.daurbaur

Jika Anda tidak menyukai menu berat, Kopi Nako Daur Baur juga menawarkan beberapa pilihan menu ringan untuk Anda nikmati.pesanan mulai Rp 25 ribu hingga Rp 45 ribu per porsi. Ada chireng, tahu sambal asin, bolabi, kentang goreng, singkong, pisang goreng khas Nako, bahkan croffley.

Dimana lagi kita jalan-jalan kawan!?

Terima kasih sudah mampir dan membaca ulasan lengkap tempat nongkrong di Aneka Wisata ini! Semoga informasi yang diberikan bermanfaat dan dapat menjadi referensi bagi Anda ketika membutuhkan tempat berobat di Jakarta.

Copitagram Tomang (anggie_arwini)
Copitagram Tomang (anggie_arwini)

BACA JUGA: Ingin bersantai sambil minum kopi nikmat di Copitagram? Berikut ulasan lengkapnya!

Baca Juga  Angkringan Timbangan Tebu - Dinas Pariwisata Daerah Istimewa Yogyakarta

Halo Musim Panas, Bogor: Suasana Asli Bali di Bogor

Yuk baca review dan artikel menarik lainnya seputar tempat wisata Indonesia di anekawisata.com.


databaru.my.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *