Review Fasilitas, Harga dan Menu Makanan

Wisata Kuliner47 Dilihat


Halo Summer ulasan Bogor – Musim liburan adalah waktu terbaik untuk liburan di Bali. Bersenang-senang bersama orang tersayang di kafe bertema tropis merupakan dambaan setiap orang. Ya, tapi di saat seperti ini, ketika harga tiket mahal, mimpi itu masih terpendam bagi banyak orang.

Eh tapi disini khusus buat kalian yang berdomisili di daerah bogor dan juga mau pergi ke disko mengusung tema pulau tropis di Bali, AnekaWisata punya jawabannya.

Hai Musim Panas Bogor
Tampilan depan Hello Summer – @hellosummer.idn

Selamat datang di Hello Summer Bogor, kafe dengan konsep tempat nongkrong yang unik. Karena tidak adanya pantai di Bogor, tak heran jika animo masyarakat terhadap keberadaan kafe ini cukup banyak. Bahkan, pengunjung sudah memadati tempat tersebut dengan tempat-tempat menarik sejak dibuka. Nah berikut ulasan lengkap Hello Summer Bogor yang sayang untuk dilewatkan!

Alamat : Jl. Sukasari 1 No.23, Sukasari, Kech. Bogor Tim., Kota Bogor, Jawa Barat 16142
Map : klik disini
Jam buka: 10.00 – 22.00 WIB
Menu: Produk fusiMakanan Barat dan Asia, masakan Indonesia
Harga : Mulai Rp 18.000,00.

Lokasi dan fasilitas Hello Summer Bogor

Meski kafe ini baru dibuka tahun lalu, namun letaknya di jalan. Sukasari I No. 23, Bogor Timur, Jawa Barat, ramai sekali. Jika tidak ingin melewatkan spot-spot terbaik di tempat ini, tidak ada salahnya untuk melakukan reservasi terlebih dahulu.

Hai Musim Panas Bogor
Halo desain eksterior musim panas – @hellosummer.idn

Pada jam buka, Hello Summer Bogor buka mulai pukul 10.00 hingga 21.00 WIB. Biasanya pada pukul 18.00 hingga 21.00 makan siang Anda akan diiringi dengan live music.

Hello Summer yang merupakan tempat nongkrong populer ini memiliki beberapa fasilitas pendukung seperti tersedianya internet nirkabel (WIFI) dan colokan listrik yang cukup luas untuk menunjang aktivitas selfie. Mushola dan kamar mandinya bersebelahan dan berada di tiap lantai, dan parkirannya juga luas!

Baca Juga  Review Wahana, Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Atraksi Halo Musim Panas Bogor

Saat Anda sampai di Hello Summer Anda akan disambut dengan indahnya warna cerah khas suasana café di Bali. Gaya bohemian mendominasi desain dasar kafe ini dan kemudian menambahkan sentuhan halus Maroko. Perpaduan apik antara tempat nongkrong, suasana pantai yang dirindukan warga Bogor, dan tempat makan enak. Tak heran jika banyak pengunjung yang menjulukinya “Autentik Suasana Bali di Bogor

Hai Musim Panas Bogor
Halo Desain Interior Musim Panas Bogor – @hellosummer.idn

Hampir di setiap sudut kafe ini, Instagram. Jadi persiapkan pakaian terbaik Anda untuk mengambil foto sebanyak-banyaknya di sini. Hello Summer Bogor juga berhasil memadukan konsep tropis dengan nuansa Maroko yang eye catching. Sentuhan ini terlihat dari beberapa lantai kafe yang menggunakan ubin mozaik. Riadarea terbuka di tengah bangunan.

Uniknya lagi, kafe ini menggunakan pasir asli pada lantai area outdoornya. Pihak pengelola juga menyediakan beberapa kursi dan meja rotan custom yang diletakkan di atas pasir untuk menciptakan nuansa tropis. Apalagi tidak ada biaya minimum untuk bisa mengambil spot terlaris di Hello Summer Bogor. Duduk di sana, Anda bisa menikmati santapan sambil berenang di kolam renang atau bermain pasir.

Desain interior Hello Summer Rak – @hellosummer.idn

Hello Summer Bogor membagi wilayahnya menjadi dua bagian – indoor dan outdoor, yang menempati dua lantai kafe ini. Terdapat area tertutup di sisi kiri bangunan, dan bagian atap serta riad dirancang khusus untuk itu ruang terbuka. Mari kita lakukan operasi satu per satu.

Area terbuka

Kawasan ini didominasi suasana tropis, terlihat jelas dari keberadaan pasir asli yang mengelilingi kolam oasis, tanaman palem atau ruang makan beratap jerami, serta dominasi dekorasi kayu. Dinding kafe ini didominasi warna putih dengan tekstur kasar ala Maroko, kalian pasti paham!

Hai Musim Panas Bogor
Halo area luar ruangan musim panas – @hellosummer.idn

Selain tempat duduk di tengah kolam oasis yang menjadi bahan perdebatan, ada juga bagiannya. bar terbuka lengkap dengan ayunan yang menjadi tempat berfoto seru. Terdapat juga beberapa gazebo di pinggir oasis yang mampu menampung 4 orang atau lebih.

Baca Juga  Review Kafe BARU dan Terbaik di Pulau Dewata

Naik ke lantai dua di Hello Summer yang masih bertema outdoor. Nah, nuansa Maroko bisa kamu rasakan saat melangkah ke sini. Mulai dari lantai mozaik di tangga hingga gazebo didominasi atap kain khas gurun pasir.

Area terbuka utama Hello Summer – @hellosummer.idn

Berbeda dengan lantai dasar yang didominasi bangku pantai, tempat duduk di lantai dua didesain semi lesekhan. ada banyak tas beanie yang dapat Anda gunakan untuk relaksasi, komunikasi atau bekerja. Spot rooftop ini paling cocok dikunjungi pada sore hari untuk menghindari terik matahari.

Tempat dalam ruangan

Tanpa meninggalkan kesan bohemian, area interior kafe ini sangat cocok bagi Anda yang mencari kenyamanan. Namun tema putih dan furnitur kayu serta dekorasi seperti atap jaring dan hiasan dinding yang unik memberikan nuansa nyaman pada area tersebut.

Area dalam ruangan Halo Musim Panas – @hellosummer.idn

Banyaknya jendela melengkung memberikan kesan privasi, terpisah dari hiruk pikuk area outdoor. Dilengkapi AC yang nyaman, ruangan didominasi sofa kayu, cocok untuk pertemuan santai dengan klien atau makan siang bersama keluarga.

Area dalam ruangan ber-AC Hello Summer – @hellosummer.idn

Menu utama di Hello Summer Bogor

Makanan

Menu yang ditawarkan di tempat ini cukup bervariasi. Dari masakan Indonesia yang didominasi nasi seperti aneka nasi goreng, nasi kapau, nasi uduk betawi hingga nasi kekombrang. Kemudian makanan Barat seperti hamburger, Cordon BlueAnda juga bisa memesan salmon, pasta, spageti, dan pizza di sini.

Halo menu makanan musim panas – @hellosummer.idn

Nah, buat kamu pecinta makanan Asia, Hello Summer juga menawarkan beragam Seafood Tom Yum, Pad Thai, Assorted. Ramen kering, bahkan ada set bulgogi, jampong, dan jiggae yang bisa Anda pilih sesuai selera. Dari segi harga, tempat ini juga masuk dalam kategori aman, karena untuk seporsi masakan Indonesia cukup merogoh kocek minimal Rp 55 ribu-69 ribu, untuk masakan Asia Rp 55 ribu-159 ribu, dan Rp 49 ribu. 159 ribu rupee untuk masakan barat.

Makanan fusion Halo Musim Panas – @hellosummer.idn

Minum

Menu minumannya berdasarkan minuman non-alkohol berbahan dasar cocktail. Katakan saja Laguna biruBermacam-macam MojitoSoda, naik Memukul Kamu bisa pesan sesuai selera hanya dengan Rp 37 ribu saja. Hello Summer Bogor juga menawarkan beragam milkshake menyukai milkshake Oreo, cokelatatau royal yang bisa dinikmati dengan membayar 40 ribu rupiah.

Hai Musim Panas Bogor
Halo minuman musim panas – @hellosummer.idn

Hello Summer tak lain hanyalah menu minuman berbahan dasar kopi. Anda dapat mencoba berbagai rasa macchiato, affogato, americano, espresso, dan bahkan piccolo dengan membayar antara Rp32k dan Rp36k per porsi. Apalagi Anda bisa membeli berbagai minuman berbahan dasar teh di sini. Teh Jack Daniel, Leci, Yuzu, Apel PersikLemon, naik Teh panda Ini bisa menjadi minuman pilihanmu yang bisa ditukarkan dengan harga mulai dari Rp 33k – total Rp 36k.

Kopi di Hello Summer Bogor

Getaran di bogor berlibur

Jadi tunggu apa lagi, segera ajak teman, keluarga atau orang tersayangmu untuk menikmati “Bali Vibes in Bogor” sekarang juga! Anda dijamin tidak akan menyesali apapun selain ini. InstagramHello Summer Bogor juga menawarkan pengalaman yang berbeda dari kebanyakan kafe di wilayah Bogor.

Venesia Kecil Bogor [hargatiket]
Venesia Kecil Bogor

Anda juga bisa menikmati tempat wisata unik di Bogor lainnya seperti liburan ala Eropa di Little Venice Bogor dan Devoyage atau mencicipi kuliner khas Barat di The Glass House Bogor. Bagaimana? Yuk, kemasi tasmu dan berangkat liburan ke Bogor sekarang juga!

Baca Juga  Susu dan Roti Bakar Om Bob


databaru.my.id