The Lodge Maribaya Bandung, Objek Wisata Alam Terhits Jawa Barat

Ide Wisata5 Dilihat


Temukan petualangan alam terbaik di The Lodge Maribaya Bandung, destinasi wisata alam terpopuler di Jawa Barat, menawarkan pengalaman liburan seru penuh keindahan alam.

Harga tiket: Rp65.000, Jam kerja: 09.00-17.00 WIB, Alamat: Jl. Maribay No.149/252 RT. 03/RV. 15 Babakan, Gentong, Kecamatan Sibodas. Lembang, Kab. Bandung Barat, Jawa Barat; Map: Periksa lokasi

Maribaya Bandung Lodge adalah salah satu tempat wisata paling terkenal di sini. Menawarkan berbagai jenis atraksi dan spot selfie keren, tempat ini dipenuhi oleh penduduk lokal dan pengunjung dari luar kota. Jika berkunjung ke tempat ini pasti akan betah berlama-lama.

Destinasi wisata ini terletak di Kabupaten Lembang, Jawa Barat. Lembang adalah salah satu daerah paling terkenal di Bandung. Karena Lembang sudah menjadi kawasan wisata Bandung. Setiap akhir pekan atau hari libur, bisa dipastikan Lembang akan dipenuhi pengunjung baik dari dalam maupun luar kota.

Selain udaranya yang sejuk dan pemandangannya yang indah, objek wisata ini menawarkan berbagai jenis wahana yang keren. Objek wisata ini juga didesain sebagai spot foto, sehingga Anda bisa berswafoto dengan backdrop yang keren. Setidaknya The Lodge Maribaya punya 7 tempat wisata keren yang wajib kamu coba. Baca ulasan selengkapnya.

Cek tiket ke The Lodge Maribaya

7 Tempat Wisata Keren di The Lodge Maribaya Bandung

Shutterstock Wahana Lodge Maribay
Foto oleh Casa Nayafana di Shutterstock

1. Meluncur layang

Hang gliding sangat cocok bagi penggemar olah raga ekstrim. Mungkin gantole atau paralayang dengan ketinggian tertentu tidak menjadi masalah. Namun atraksi ini tidak diperuntukkan bagi orang yang takut ketinggian. Karena itu pasti akan menjadi masalah.

Periklanan. Gulir untuk melanjutkan membaca.

Bagi Anda yang ingin merasakan pengalaman selfie di ketinggian bak skydiver, cobalah wahana Gantole di The Lodge Maribaya.

2. Balon

Untuk merasakan serunya penerbangan balon udara, Anda tidak perlu lagi bepergian jauh ke luar negeri. Kunjungi saja The Lodge Maribaya dan cobalah perjalanan ini. Anda akan merasakan sensasi terbang di balon udara dengan latar belakang hutan pinus. Pasti keren banget karena serasa berada di puncak gunung.

Baca Juga  Floating Market Lembang, Destinasi Wisata Unik dengan Konsep Menarik di Bandung

Mereka yang penakut tidak perlu khawatir untuk mendakinya. Karena balon ini hanya menggantung dan tidak terbang kemana-mana. Tingginya hanya 6 meter dan memiliki struktur rangka baja yang menopang dan mengangkat balon. Jadi masih cukup aman.

Begitu menaiki balon udara tersebut, Anda akan langsung bisa mengambil foto selfie dari berbagai sudut seolah-olah sedang terbang bebas di ketinggian. Jika ingin menaiki objek wisata ini, Anda hanya perlu membayar tiket sebesar Rp 35 ribu saja.

3. Ayunan surgawi

Lodge Maribaya tidak mau kalah dengan Susu Lembang Farmhouse yang menawarkan spot foto ala Eropa. Tempat wisata ini juga mempunyai spot foto keren bernama Sky Swing. Atraksi ini berupa ayunan biasa, namun lokasinya berada di pinggir tebing dengan latar belakang pemandangan perbukitan. Jadi seperti Anda sedang berayun di atas bukit.

Saat berada di Sky Swing, Anda juga bisa langsung meminta untuk difoto dari sudut seolah-olah sedang terbang atau berayun bebas di ketinggian. Menghadap perbukitan dan hutan pinus. Kami jamin foto Anda akan terlihat sangat keren.

4. Pohon Surga

Seperti namanya, Tree of Heaven merupakan rumah pohon atau tempat pengamatan dengan latar belakang hutan pinus yang indah. Untuk menikmati spot foto ini, Anda hanya perlu membayar tiket sebesar Rp 25 ribu. Begitu sampai di puncak, Anda akan terkesima dengan pemandangannya.

Tempat wisata ini juga direkomendasikan bagi Anda yang ingin mengambil foto prewedding dengan latar pemandangan alam yang indah dan asri. Ingin mencoba wahana ini?

Wisata Sehari Bandung: Tangkuban Perahu, Maribaya Lodge, Pasar Terapung dan masih banyak lagi

5. Sepeda Langit

Pernahkah Anda mengendarai sepeda di jalur tali? Pasti Anda mengira yang bisa melakukan hal tersebut hanyalah orang-orang yang datang ke sirkus. Namun di The Lodge Maribaya Anda bisa mengendarai sepeda dengan tali.

Wahana ini merupakan salah satu wahana ekstrim yang patut Anda coba. Karena wahana ini berada di atas tebing, tentunya jika Anda mencoba wahana ini adrenalin Anda akan meningkat. Jadi, skybike hanya diperuntukkan bagi Anda yang berani dan menyukai tantangan.

Baca Juga  Intip Pesona Candi Ijo, Candi Hindu Peninggalan Kerajaan Mataram Kuno di Sleman

Untuk mencoba wahana ini, Anda hanya perlu membayar tiket seharga Rp 25 ribu saja. Anda sudah bisa merasakan ketegangan mengendarai sepeda dengan tali. Namun Anda tidak perlu khawatir, karena setiap pengunjung yang mencoba objek wisata ini akan dilengkapi dengan tali pengaman dan helm. Dengan cara ini Anda tidak perlu khawatir terjatuh.

6. Langit bambu

Sama seperti objek wisata lainnya, Bamboo Sky menawarkan pemandangan perbukitan dan hutan pinus yang masih asri dan asri. Namun yang membedakan hanyalah media yang digunakan.

Sedangkan pohon langit menggunakan pohon yang tinggi, sedangkan langit bambu menggunakan pohon bambu sebagai tempat pengamatan.

7. Perkemahan yang glamor

Selain atraksi selfie yang keren, tempat wisata ini juga menawarkan camping yang disebut glamour camping atau biasa disebut glamping. Perkemahan ini berbeda dengan perkemahan lain pada umumnya karena menawarkan pengalaman berkemah ala hotel yang komprehensif.

Jadi di sini setiap tamu akan diperlakukan dengan baik. Fasilitasnya lengkap, mulai dari perlengkapan tidur, kamar mandi, listrik, dan lainnya. Tenda yang disediakan sangat unik. Bentuknya seperti bawang jeruk. Di sini Anda juga bisa memesan api unggun atau bahkan naik kambing untuk menemani liburan keluarga Anda. Keren, bukan?

Akomodasi Murah di Lembang Bandung

Fasilitas yang tersedia di kawasan wisata

Layanan Shutterstock Maribaya Lodge
Foto oleh Ahmad Dodi Firmansiyah di Shutterstock

Tempat makan dan kafe

Bermalam di sini seharian dan mencoba semua atraksi pasti akan membuat Anda lapar bukan? Untuk mengisi perut kosong, di sini Anda bisa mampir dan memilih tempat makan favorit. Menu makanan disini cukup lengkap. Jadi Anda tidak perlu bingung mencari makanan yang sesuai dengan selera Anda.

Restoran dan kafe di tempat ini juga menawarkan konsep desain interior yang menarik. Di sini pengunjung akan menikmati pemandangan yang berlatar belakang pemandangan alam dan perbukitan hijau.

Sebagian besar tempat makan menawarkan masakan Sudan. Kafe-kafe di kawasan ini juga cocok untuk nongkrong atau bertemu teman. Disini anda akan merasakan nikmatnya bersantai dan menikmati hutan pinus sambil makan atau ngemil, hal ini tentunya akan membuat anda semakin bahagia.

Baca Juga  Pantai Bidara, Mengenal Pantai Sakral Dimana Sultan Hamengkubuwono IX Pernah Bertapa di Kulon Progo

Tempat beribadah

Bagi Anda yang beragama Islam, di sini terdapat musala yang digunakan sebagai tempat beribadah. Dengan begitu, Anda tidak perlu keluar tempat wisata hanya untuk mencari masjid atau musala.

Parkir dan toilet

Lodge Maribaya menawarkan tempat parkir yang luas. Hal ini memudahkan pengunjung yang datang dengan kendaraan pribadi. Apalagi tempat wisata ini memiliki toilet yang bersih sehingga pengunjung akan nyaman dalam menggunakannya.

Area luar ruangan dan taman bermain

Shutterstock Keluar Penginapan Maribay
Foto oleh Abah Ujang di Shutterstock

Bagi Anda yang ingin mengajak teman sekolah, teman kuliah atau teman kerja, The Lodge Maribaya adalah pilihan yang paling cocok. Selain udaranya yang sejuk, tempat ini juga menyuguhkan beberapa permainan seru dan aktivitas team building yang sangat menarik dan menyenangkan. Dengan cara ini akan meningkatkan solidaritas Anda.

Tempat wisata ini juga cocok untuk Anda dan keluarga yang ingin bersantai bersama anak kecil. Jangan khawatir karena tersedia area bermain khusus untuk anak-anak. Tempat ini menjadi destinasi wisata anak-anak yang paling direkomendasikan dari Bandung atau sekitarnya.

Selain arena bermain dan arena bermain, terdapat juga area panahan. Bagi Anda pecinta olah raga ini, The Lodge Maribaya wajib dikunjungi. Toh, di sini kamu bisa menemukan berbagai atraksi keren, serta tempat bersantai dan ruang permainan yang menghibur.

Tempat Pesta Pernikahan

Bagi Anda yang ingin melangsungkan pernikahan outdoor dan menyatu dengan alam, The Lodge Maribaya menjadi salah satu venue yang direkomendasikan. Karena tempat ini memiliki suasana yang asyik, para pengantin baru kerap melangsungkan pernikahannya di sini.

Bagi yang berminat untuk hadir, pastikan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu. Mengingat disini banyak peminatnya dan pengunjungnya selalu banyak.

Demikian informasi mengenai The Lodge Maribaya Bandung dengan berbagai atraksi dan fasilitas menariknya. Bagi Anda yang berencana berlibur ke Bandung, mengunjungi destinasi wisata ini tidak ada salahnya. Semoga informasinya bermanfaat.


databaru.my.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *