Jendela Langit Prigen, Spot Camping Favorit di Pasuruan dengan Panorama Gunung Arjuno

Ide Wisata13 Dilihat


Pergen Langit Prigen, tempat camping favorit di Pasuruan, menawarkan pengalaman berkemah yang menakjubkan dengan pemandangan perbukitan Gunung Arjuno yang menakjubkan.

Harga tiket: Rp15.000, Jam kerja: 24 jam, Alamat: Tegal Kidul, Jatiarjo, Dist. Prigen, Cab. Pasuruan, Jawa Timur; Map: Periksa lokasi

Bagi Anda yang membutuhkan panduan dalam memilih destinasi wisata yang tepat untuk liburan Anda, tidak ada salahnya mengunjungi Pergen Langit Prigen di Pasuruan.

Pasalnya wisata bukit yang berada di kaki Gunung Arjuno dan Gunung Ringgit ini menawarkan pemandangan alam yang begitu indah dan mempesona.

Bahkan objek wisata yang berada di ketinggian 1200 meter di atas permukaan laut ini juga menawarkan perpaduan keindahan pemandangan alam yang indah dengan beragam pemandangan alam. bintik-bintik sebuah foto yang pastinya sayang untuk dilewatkan.

Oleh karena itu, tak heran jika wisatawan akan terkesima dan terpuaskan dengan keindahan panorama yang ditawarkan Prigen Sky Window.

Anda mungkin masih belum melakukannya biasa Mengenai wisata di Provinsi Jawa Timur, sebaiknya Anda mengetahui informasi lebih lanjut pada artikel berikut ini. Baik itu atraksi, rute, biaya masuk, aktivitas dan layanan yang ditawarkan.

Periklanan. Gulir untuk melanjutkan membaca.

Daya tarik jendela atap

Atraksi jendela langit Prigen
Foto oleh Hanum Arrindra/Google Maps

Setiap destinasi biasanya memiliki keunikan dan daya tarik tersendiri yang mampu menarik perhatian wisatawan. Seperti halnya Sky Window Prigen yang menawarkan beberapa atraksi antara lain sebagai berikut:

1. Panorama alam yang menakjubkan

Daya tarik utama dari objek wisata alam di kaki Gunung Arjuno dan Gunung Ringgit ini adalah panorama alamnya yang menakjubkan.

Ketika wisatawan mengunjungi objek wisata ini, mereka langsung disuguhi pemandangan pegunungan dengan langit biru dan awan putih membentuk panorama yang indah.

Baca Juga  Pantai Watu Lumbung, Pesona Pantai Indah & Batu Karang Eksotis di Gunung Kidul

Apalagi kawasan wisata alam ini juga menawarkan udara yang sangat sejuk dan nyaman sehingga cocok untuk rehat dari kesibukan sehari-hari.

2. Area Berkemah Wisatawan

Selain panorama keindahan alam yang menarik perhatian wisatawan, di wisata ini juga Anda akan menemukan tempat-tempat Berkemah terutama bagi wisatawan.

Meski begitu, properti ini mungkin bisa menjadi pilihan terbaik Anda jika ingin bermalam di Sky Window Prigen Pasuruan.

Namun, Anda perlu mengetahuinya untuk objek Berkemah Wisatawan sendiri biasanya hanya tersedia pada akhir pekan, jadi pesanlah terlebih dahulu untuk memastikan ketersediaan.

3. Lain-lain Tempat Foto terbaik

Khusus bagi pecinta fotografi, mereka juga akan dimanjakan dengan banyak pilihan. bintik-bintik Foto-foto terbaik disediakan.

Kuantitas bintik-bintik Foto-foto yang ditawarkan kepada wisatawan oleh pengelola tur antara lain spot perahu, anjungan pengamatan, kursi kayu, papan tanda jendela dan masih banyak lagi.

Dari banyak bintik-bintik foto, nanti bisa dipilih sendiri bintik-bintik Foto terbaik untuk mengabadikan momen seru liburan Anda.

Alamat dan rute menuju lokasi

Alamat Jendela Prigen Sky
Foto Jindanjune / Google Maps

Untuk memudahkan anda mengunjungi Wisata Prigen Sky Window, sebaiknya cari tahu informasi alamat dan lokasi rutenya. Langit Jendela terletak di Tegal Kidul, Desa Jatiarjo, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur.

Sedangkan untuk perjalanan dari tempat parkir menuju lokasi wisata sendiri harus menempuh jarak sekitar 2 kilometer. Perjalanan ini bisa dilakukan dengan berjalan kaki atau dengan menggunakan ojek lokal.

Karena jalannya sempit dan berkelok-kelok, pastikan menggunakan pengemudi berpengalaman. Sedangkan jika Anda berangkat dari pusat kota Pasuruan, Anda perlu menempuh jarak sekitar 50 kilometer, dengan waktu tempuh sekitar 1 jam.

Biaya masuk dan jam buka

Untuk menikmati panorama dari Prigen Sky Window Tour, Anda hanya perlu membayar biaya masuk yang pastinya terjangkau. Biaya tiket masuk dan biaya lain yang perlu dibayar dapat Anda lihat pada daftar tarif di bawah ini.

  • Tiket masuk Rp 15 ribu/orang.
  • Biaya parkir sepeda motor sebesar Rp 5 ribu.
  • Biaya parkir Rp 10 ribu.
  • Biaya sewa jeep Rp 250 ribu (sesuai kesepakatan).
  • Tarif sewa Berkemah dari 15 ribu rupee.
Baca Juga  Pantai Kutang, Destinasi Wisata Bahari dengan Panorama Hutan Bakau Eksotis di Lamongan

Kegiatan yang menarik

Acara menarik Prigen Sky Window
Foto oleh Aris Susanto/Google Maps

Agar liburan Prigen Sky Window Tour kamu semakin seru dan menyenangkan, kamu perlu mencoba beberapa aktivitas serunya. Terdapat berbagai kegiatan menarik dalam tur ini yaitu sebagai berikut.

Bertualang menyusuri kawasan wisata

Anda yang ingin menikmati pemandangan alam lebih luas bisa mencoba bertualang melewati kawasan wisata.

Untuk mengelilingi kawasan wisata alam ini, Anda dapat memilih dari 2 pilihan yang diusulkan. Yakni menunggang kuda atau jeep, dengan sensasi berbeda.

Berfoto di tepi tebing Sky Window.

Jika Anda ingin mendapatkan pengalaman liburan yang tidak biasa dan pastinya seru, Anda bisa mencoba mengambil foto di pinggir tebing, atau tepatnya di tepi tebing. bintik-bintik perahu untuk dijual.

Karena letaknya yang berada di atas tebing, tentunya Anda bisa melihat langsung betapa mempesonanya pemandangan alam yang ada.

Bermalam di hotel dan berkemah.

Aktivitas menyenangkan lainnya yang sayang untuk dilewatkan saat berkunjung ke objek wisata alam ini adalah bermalam di hotel dan daerah berkemah.

Namun seperti yang telah dibahas sebelumnya, layanan ini hanya tersedia pada akhir pekan. Oleh karena itu, jika Anda berminat, Anda perlu memesan properti tersebut terlebih dahulu.

Fasilitas yang tersedia di kawasan wisata

Fasilitas Prigen Sky Windows
Foto oleh Diki Pratama/Google Maps

Seperti destinasi wisata lainnya, Langit Prigen Pasuruan juga menawarkan banyak layanan pendukung bagi wisatawan. Beberapa fasilitas yang bisa Anda temukan pada tur ini antara lain sebagai berikut:

  • Ruang sholat
  • ceruk
  • Toilet
  • Ruang makan
  • Berkemah
  • Bermacam-macam Tempat-tempat yang Instagrammable
  • Parkir luas

Itulah ulasan menarik tentang sky window Prigen Pasuruan yang bisa dijadikan bahan pertimbangan saat menghabiskan akhir pekan.


databaru.my.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *