Farmhouse Lembang, Destinasi Wisata Keluarga Kekinian di Bandung

Ide Wisata7 Dilihat


Lembang Farm merupakan destinasi wisata keluarga modern di Bandung yang menawarkan suasana pedesaan otentik dan beragam atraksi menarik.

Harga tiket: Rp30.000, Jam kerja: 09.00-20.00 WIB, Alamat: Jl. Raya Lembang No. 108, Gudangkahuripan, Kech. Lembang, Kab. Bandung Barat, Jawa Barat; Map: Periksa lokasi

Bandung memang penuh kenangan. Kejutan yang tiada habisnya di kota ini. Wisata alam pun tak kalah hebatnya, hingga wisata buatan manusia pun tak kalah kerennya. Kota Bandung tidak lekang oleh waktu, sehingga banyak orang yang ingin mengunjunginya setidaknya sekali. Ada banyak aktivitas untuk menghibur Anda di kota ini.

Lembang Farmhouse menjadi salah satu tempat wisata yang sedang menjadi perbincangan akhir-akhir ini. Banyak orang yang membicarakan objek wisata ini.

Tempat ini mempunyai konsep wisata terpadu yaitu dalam satu lokasi wisata menawarkan tema yang berbeda-beda. Farm House Lembang menawarkan lebih dari sekedar pengolahan susu.

Konsep farmhouse Lembang memiliki gaya Eropa yang unik. Anda dapat menemukan Rumah Hobit di sini. Photospot yang disertakan topik terkini di jejaring sosial.

Selain Hobit House, Lembang Farmhouse juga punya spot foto menarik yang bisa dijadikan tempat berfoto seru. Wisata ke Bandung yang satu ini sepertinya merupakan paket lengkap untuk liburan keluarga.

Periklanan. Gulir untuk melanjutkan membaca.

Lembang Farmhouse telah dibuka sejak tahun 2015. Namun hingga saat ini masih tetap digandrungi di hati wisatawan. Sebab objek wisata ini mewakili lebih dari satu tema saja.

Dengan demikian, wisatawan merasa mendapat manfaat dari banyaknya keistimewaan objek wisata ini. Banyak orang merasa betah selama berjam-jam.

Tiket Peternakan Lembang

Alamat dan rute menuju lokasi

Alamat Shutterstock Dairy Farm House di Lembang
Foto oleh Ahmad Dodi Firmansiyah di Shutterstock

Agriturismo Lembang terletak di jalan utama Bandung – Lembang. Letaknya tepat di Jl. Raya Lembang No. 108, Gudankahuripan, Lembang, Kab. Bandung Barat, Jawa Barat.

Anda dapat menggunakan aplikasi petunjuk arah seperti Maps atau Waze saat ingin mencapai suatu tempat. Letaknya yang berada di jalan utama akan memudahkan Anda menemukannya.

Jika Anda mengendarai mobil pribadi dari Jakarta, Anda bisa melalui Tol Chipularang. Dari Tol Chipularang dapat keluar melalui pintu Tol Pasteur dan berbelok ke arah Jl.

Baca Juga  Curug Sidoharjo, Perpaduan Panorama Hijau dengan Cawang Embung yang Mempesona di Kulon Progo

Sukajadi terus berlanjut hingga mencapai Jl. Setiabudi. Ikuti jalan menuju Universitas Pendidikan Indonesia (UPI). Lanjutkan berjalan sampai Anda melihat tanda “Susu Lembang Farmhouse”.

Tiket masuk Kidcity Trans Studio di Bandung

Biaya masuk dan jam buka

Lembang Farm buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 19.00 pada hari Senin hingga Jumat dan mulai pukul 08.00 hingga 20.00 pada hari Sabtu hingga Minggu. Beberapa pengunjung kerap menyarankan untuk datang di pagi hari untuk menikmati seluruh objek wisata tanpa terburu-buru pulang.

Harga tiket masuk Farmhouseg cukup murah yakni Rp 30 ribu per orang. Untuk harga ini, pengunjung akan menerima minuman selamat datang berupa susu murni dengan berbagai pilihan rasa. Harganya cukup masuk akal sepadan dibandingkan dengan jumlah pengalaman yang bisa Anda peroleh.

Tempat wisata favorit di pertanian

Spot Shutterstock Farmhouse Susu Lembang
Foto oleh Irfan Suitno Efendi di Shutterstock

Lembang Farm menawarkan banyak tempat menarik untuk dikunjungi. Namun ada beberapa tempat yang selalu ramai dikunjungi wisatawan. Banyak orang mengunjungi tempat ini karena indah dan menawan. Selain itu, beberapa tempat sangat… Instagramable jadi itu membuatmu lebih besar modis di jejaring sosial.

1. Air terjun mini

Tempat ini memberikan nuansa air terjun yang alami, seperti di alam liar. Batu-batu tersebut disusun sedemikian rupa dan air mengalir melaluinya. Tanaman hijau menghiasi area tersebut, menjadikannya asri dan segar. Lokasinya dekat dengan pintu masuk sehingga mungkin bisa menjadi tempat pertama yang Anda kunjungi bersama keluarga.

2. Kebun binatang mini

Tempat wisata ini mungkin menjadi favorit si kecil. Kebun Binatang Mini menampilkan hewan-hewan jinak yang dapat menemani bayi Anda bermain. Hewan-hewan lucu di sini ramah terhadap anak kecil dan orang lain. Anda bisa berfoto dengan domba, kuda, iguana dan hewan lainnya.

Anda bisa bermain dengan hewan-hewan di sini karena mereka jinak. Mereka akan sering memanjakan Anda jika Anda mengelusnya. Mereka lucu sekali karena terlihat seperti anak kecil yang dimanjakan oleh orang tuanya. Mereka juga ramah kalau diajak foto, bahkan kadang fotogenik.

3. Bangunan Eropa

Lembang Farm adalah bangunan luas yang dibangun dengan gaya Eropa. Bangunannya dibuat dengan gaya bangunan Eropa. Ukiran pada bangunan mengingatkan kita pada Eropa abad pertengahan. Selain itu, jalannya juga dibuat sedemikian rupa agar terlihat seperti jalan Eropa.

Baca Juga  Sunrise Point Cukul, Spot Terbaik Menikmati Panorama Matahari Terbit di Bandung

Anda juga bisa menyewa kostum asli masyarakat Eropa abad pertengahan. Dengan harga 50 ribu hingga 70 ribu, Anda akan berubah menjadi bangsawan Eropa Abad Pertengahan. Anda bisa berfoto dengan kostum bangsawan Eropa dengan latar belakang bangunan khas.

Hotel dekat Farmhouse Lembang

4. Rumah Hobit Farm di Lembang

Pengunjung pasti sudah tidak asing lagi dengan rumah berbentuk bulat mirip gua yang berukuran kecil ini. Rumah Hobit kerap menjadi subjek foto di media sosial. Sudah tidak asing lagi jika menjadi subjek foto ini topik terkini beberapa waktu lalu. Karena nuansa magisnya yang terkesan indah.

Rumah hobi adalah rumah kecil yang terbuat dari kayu. Rumah ini berukuran kecil sehingga dinamakan Rumah Hobit (Rumah Para Kurcaci).

Di sekitar rumah Hobit terdapat taman dan dekorasi khas abad pertengahan seperti sasaran panahan dan pagar akar pohon. Tidak ada salahnya untuk mengambil beberapa foto saat ini.

5. Jembatan Cinta dan Kastil Cinta

Tempat ini memberi Anda perasaan berada di Pont des Arts di Perancis. Jembatan di dalam Lembang Farmhouse terinspirasi dari konsep tempat yang terkenal di dunia ini. Dengan mengunjungi tempat ini, Anda akan bisa merasakan keindahan Pont des Arts.

Seperti di Pont Des Arts, pengunjung bisa membeli gembok untuk dipasang di pagar. Kunci ini berisi nama masing-masing pasangan. Kuharap cintamu padanya akan selalu terukir di kastil. Aku harap kamu bertahan sampai kamu tua, oke?

6. Taman bunga

Tempat ini mengusung tema seperti Begonia Flower Garden atau Grace Rose Farm. Di sini Anda bisa menikmati bunga-bunga khas Eropa. Sama seperti Barusen Hills, Anda bisa menikmati indahnya bunga-bunga yang bermekaran. Ini seperti Anda berada di taman bunga dalam mimpi.

7. Dapur halaman belakang

Tempat terakhir ini adalah tempat peristirahatan anda. Setelah mengunjungi semua tempat yang ada di Lembang Farm, anda bisa mengunjungi tempat ini untuk bersantai. Restoran Backyard Kitchen menyajikan makanan dan minuman bergaya Eropa. Lengkap sudah pengalaman merasakan nuansa Eropa di tempat ini.

Baca Juga  Museum Ullen Sentalu Sleman, Destinasi Terbaik Bagi Pecinta Sejarah & Budaya Jawa

Selain sebagai tempat untuk bersantai, tempat ini juga merupakan tempat yang sangat menenangkan. Instagram. Di sini Anda bisa berfoto dengan kostum tradisional Eropa yang Anda sewa. Tempat ini masih memiliki suasana Eropa yang kental. Anda akan merasa seperti berada di sebuah restoran di Roma, Italia.

Fasilitas yang tersedia di kawasan wisata

Shutterstock Fasilitas dalam rumah di Lembang Dairy Farm
Foto oleh Moaarif di Shutterstock

Rumah pertanian adalah tempat dengan suasana khas Eropa. Objek wisata Lembang ini akan memberikan Anda pengalaman seolah-olah sedang berkunjung ke negara-negara Benua Biru. Selain pengalaman, Anda juga bisa mempelajari apa itu Benua Biru. Wisata ramah keluarga ini menawarkan beberapa fasilitas seperti:

Tur belanja

Lembang Farm menawarkan wisata belanja bagi mereka yang… gemar belanja. Makanan yang disajikan di sini masih bernuansa Eropa. Kualitasnya tidak perlu diragukan lagi, karena bahan yang digunakan eksklusif. Apalagi desain yang dihadirkan lucu dan menggemaskan.

Persiapan pranikah dan pernikahan

Farm House Lembang tidak hanya memberikan layanan wisata saja, namun juga memberikan kesempatan kepada calon pasangan calon pasangan untuk melangsungkan acara pre-wedding dan pernikahan ala Eropa. Lokasinya yang luas membuat Lembang Farmhouse cocok menjadi tuan rumah acara sakral tersebut. Di sini Anda juga bisa merasakan pernikahan bergaya Eropa.

Susu murni

Bagi anda penggemar susu sapi, wisata di sini adalah tempat yang tepat. Susu di Farm House Lembang diolah dengan cermat untuk memastikan kualitasnya tetap terjaga. Bermainnya juga tidak enak. Farm House Lembang menawarkan banyak variasi rasa susu. Di tempat ini Anda bisa menemukan banyak pilihan rasa dengan cita rasa yang sangat nikmat.

Lembang Farm Stay bisa menjadi pilihan wisata untuk keluarga Anda. Di sini buah hati Anda bisa bermain dengan binatang-binatang yang lucu dan menggemaskan. Tempat untuk foto juga banyak Instagramable untuk anda pecinta fotografi.

Anda tidak akan rugi apa pun dengan mengikuti tur ini. Apalagi biayanya yang tidak terlalu mahal akan sangat menguntungkan dompet Anda.


databaru.my.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *