Pantai Tlangoh, Tempat Terbaik Menikmati Panorama Lautan dengan Beragam Spot Foto Keren di Bangkalan

Ide Wisata31 Dilihat


Kunjungi Pantai Tlango di Bangkalan untuk menikmati panorama pantai eksotis yang menakjubkan, serta berbagai spot foto yang memberikan backdrop sempurna.

Harga tiket: 3500 rupiah Indonesia, Jam kerja: 24 jam, Alamat: Temana, Tlango, Kec. Tanjung Bumi, Kab. Bangkalan, Jawa Timur; Map: Periksa lokasi

Pesona pantai ini memikat pengunjung dengan keunikannya yang tiada tandingannya. Pasalnya, pantai ini menjadi favorit dan sering dikunjungi saat hari libur. Salah satu pantai yang terletak di pesisir utara Pulau Madura ini menawarkan panorama laut yang eksotik dengan garis pantai yang luas.

Di Bangkalan inilah letak Pantai Tlango, sebuah pantai yang memancarkan keindahan dan pesona yang memukau. Meski pantai ini masih tergolong objek wisata baru pada tahun 2020, namun bukan berarti pantai ini tidak menarik wisatawan. Apakah Anda tertarik dengan panorama pantai ini? Baca penjelasan berikut ini.

Tiket Funworld Tunjungan Plaza 3 Surabaya

Atraksi Pantai Tlango

Atraksi Pantai Tlango
Foto oleh Ivan Hartanto di Google Maps

1. Keindahan panorama pantai

Pantai Tlango menyuguhkan hamparan pasir murni dengan rona putih keemasan sehingga menciptakan pemandangan menakjubkan jika dilihat secara langsung. Lembutnya butiran pasir serta desiran ombak memberikan ketenangan jiwa dan pikiran. Garis pantainya yang panjang dan menawan menjadikannya tempat yang ideal untuk dikunjungi.

Menghabiskan liburan Anda di pantai adalah salah satu pilihan terbaik. Kunjungan ke pantai seringkali menjadi obat penawar penat dari kehidupan kota yang sibuk dan penuh tuntutan. Pantai ini memberikan suasana yang menenangkan dan menyenangkan bagi setiap orang yang menghabiskan waktu disana.

Periklanan. Gulir untuk melanjutkan membaca.

Toko 12 12

Toko 12 12

2. Pantai yang luas – tempat relaksasi.

Saat berkunjung ke tempat ini pastikan untuk membawa serta keluarga Anda karena Pantai Tlango Bangkalan menawarkan garis pantai yang panjang, sangat cocok untuk bersenang-senang bersama keluarga selama liburan. Nikmati beragam aktivitas dan waktu berkualitas di pantai ini.

Baca Juga  Pantai Ngrumput, Pantai dengan Hamparan Pasir Putih Eksotis di Gunung Kidul

Piknik atau bahkan melakukan aktivitas air seperti berenang pasti akan menyenangkan dan menyenangkan. Pasalnya, pantai ini sangat populer di kalangan wisatawan saat berlibur, sehingga tidak ada salahnya untuk mengunjunginya. Rasakan kesejukan dan keindahan panorama laut yang menyejukkan jiwa.

Cek tiket Trans Studio Mini Rungkut Surabaya

3. Mencari spot foto terbaik di pantai

Pengunjung yang senang memotret kenangan selama berlibur sangat direkomendasikan untuk mengunjungi tempat wisata ini. Pantai-pantai di Bangkalan menawarkan beragam spot fotogenik di sepanjang garis pantai yang pasti akan mencerahkan setiap jepretan kamera Anda.

Anda bisa mengabadikan keindahan panorama pantai yang menakjubkan sebagai backdrop foto Anda. Mengabadikan momen saat matahari mulai terbenam akan menambah keindahan foto Anda. Berpose di depan papan tanda pantai atau berayun di ayunan adalah beberapa tren foto yang paling populer dan banyak diminati.

Cek promosi hotel di Surabaya

4. Menikmati suasana deburan ombak di pinggir pantai.

Mengagumi panorama Pantai Tlango di Bangkalan dan menyaksikan deburan ombak yang menghempas ke tepi pantai merupakan pengalaman yang luar biasa. Keindahannya tak hanya memanjakan mata, tapi juga suara deburan ombak yang kerap membawa ketenangan dan menyegarkan hati serta pikiran. Dipadukan dengan semilir angin yang sejuk membuat suasana semakin sempurna.

Bagi yang tidak bisa berenang disarankan untuk menjauhi gelombang besar saat air laut mulai naik dan mencapai bibir pantai untuk menghindari risiko yang dapat membahayakan keselamatan, seperti tersapu arus atau tenggelam. . Umumnya gelombang besar dan pasang surut sering terjadi sepanjang hari.

5. Menikmati pesona pemandangan pantai.

Ketenangan yang menyelimuti Pantai Tlango memberikan pesona tersendiri yang menarik pengunjung. Tempat ini sangat ideal untuk bersantai sambil menikmati pemandangan pantai yang menakjubkan. Tempat terbaik untuk menikmati panorama pantai dapat ditemukan di gazebo-gazebo yang tersebar di sepanjang garis pantai, ditemani udara yang cerah dan menyegarkan.

Baca Juga  Lava Tour Merapi, Menikmati Pesona Alam Eksotis & Batu Alien Unik di Jogja

Kesempatan piknik sambil bersantai dan menikmati santapan lezat di pinggir pantai tentu akan memberikan pengalaman mendalam dan tak terlupakan. Pengunjung diperbolehkan membawa perbekalan dari rumah, sehingga menambah kenyamanan dan memungkinkan mereka menikmati keindahan pantai yang menenangkan.

Alamat dan rute menuju lokasi

Alamat pantai Tlango
Foto oleh Abu Abdirrahman Abdul Aziz di Google Maps

Bagi wisatawan yang ingin berkunjung ke pantai populer ini, pantai ini terletak di Desa Tlango, Kecamatan Tanjungbumi, Kabupaten Bangkalan, Madura, Provinsi Jawa Timur. Pantai ini terletak tepat 40 km dari pusat kota. Pantai Tlango terletak 40 kilometer dari pusat kota dan dapat ditempuh sekitar satu jam perjalanan.

Pengunjung dapat mencapai destinasi wisata ini dengan berbagai moda transportasi, baik mobil maupun sepeda motor, melalui jalan yang terawat dan terawat. Bagi yang belum mengetahui rute menuju pantai ini bisa menggunakan fitur navigasi Google Maps untuk mendapatkan petunjuk arah yang lebih jelas. Google Maps dapat membantu mempermudah perjalanan.

Biaya masuk dan jam buka

Wisatawan yang ingin menjelajahi Pantai Tlango hanya perlu membayar biaya masuk sebesar Rp 3.500 per orang. Harga tiket sangat terjangkau dan tentunya nyaman bagi wisatawan yang ingin mengunjungi destinasi wisata. Kapan lagi Anda bisa menikmati pemandangan pantai yang indah dengan sedikit uang?

Tiket masuk yang ekonomis ini memberikan keleluasaan pengunjung menjelajahi pantai dan bersenang-senang di laut tanpa harus menguras isi dompet. Selain itu, wisatawan akan dikenakan biaya tambahan untuk parkir kendaraan. Biaya parkir mobil mulai dari Rp 2.000 untuk sepeda motor dan Rp 10.000 untuk mobil.

Tempat wisata pantai ini terbuka untuk pengunjung selama 24 jam penuh. Anda bisa berkunjung sesuai keinginan, baik di hari kerja maupun di akhir pekan. Manfaatkan kesempatan ini untuk menikmati pesona panorama pantai yang luar biasa di tempat ini.

Baca Juga  Pantai Batu Bengkung, Menikmati Panorama Alam Sembari Kulineran di Malang

Fasilitas yang tersedia di kawasan wisata

Fasilitas di Pantai Tlango
Foto Lax di Google Maps

1. Gazebo

Pengunjung Pantai Tlango tidak perlu pusing memikirkan tempat untuk bersantai, karena pihak pengelola pantai telah menyediakan gazebo. Tempat ini dirancang bagi pengunjung yang ingin bersenang-senang di pantai.

2. Toilet umum

Untuk memenuhi kebutuhan sanitasi saat bersantai di tepi pantai, terdapat toilet umum yang merupakan salah satu fasilitas terpenting. Toilet ini cukup layak dan dapat diandalkan untuk buang air kecil dan besar.

3. Ruang sholat

Wisatawan muslim bisa beribadah di Pantai Tlango Bangkalan dengan tenang karena kini telah tersedia musala yang nyaman dan cocok untuk beribadah.

4. Warung makan

Selama berada di Pantai Tlango, wisatawan tidak perlu khawatir soal makanan. Terdapat beragam warung dan penjual makanan yang menawarkan beragam pilihan kuliner yang bisa dinikmati sambil mengagumi keindahan pantai.

5. Parkir mobil

Pantai Tlango juga memiliki lahan parkir yang luas dan aman sehingga mampu menampung berbagai jenis kendaraan, mulai dari sepeda motor hingga mobil. Parkir yang terorganisir menjamin keamanan kendaraan, terutama saat pantai ramai dikunjungi pengunjung di akhir pekan. Pastikan barang-barang pribadi aman agar tidak hilang atau tertinggal.

Informasi diatas merupakan panduan beberapa fasilitas yang tersedia di tempat wisata pantai populer Karawang yang semoga bermanfaat bagi anda yang berencana mengunjunginya.


databaru.my.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *